in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Proses Hukum Tetap Berlanjut Meski Sudah Dimaafkan, Kuasa Hukum Dewi Perssik Sebut Wanita Berinisial W Mengaku Bukan Fans Leslar

Rabu, 09 November 2022 23:45

Dewi Perssik - Sandy Arifin ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Wanita berinisial W yang telah menghina Dewi Perssik lewat sebuah video yang diunggah di sosial media tentunya sangat menyesali perbuatannya. Bahkan, ketika mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (9/11) guna melakukan mediasi kembali, dengan terisak tangis W meminta Dewi Perssik mengampuni dirinya.

Sebetulnya Dewi Perssik sendiri sudah memaafkan tindakan W yang menghina dirinya. Akan tetapi proses hukum akan tetap dilanjutkan oleh wanita yang akrab disapa Depe ini.

Diwakili kuasa hukumnya, Sandy Arifin, penghinaan yang dilakukan oleh W sangat menyakitkan pihak keluarga besar Dewi Perssik. Keluarga kliennya juga merasa sangat kecewa atas apa yang telah terjadi.

1. Proses Hukum Tetap Berjalan

"Seperti yang sudah disampaikan, pencemaran nama baik dari terlapor sangat menyakitkan keluarga. Kemarin teman-teman juga bisa lihat sendiri bagaimana kakaknya mba Depe, mas Bin itu menyampaikan rasa kecewa dan sakit hatinya terhadap apa yang disampaikan. Jadi, kami menunggu hasilnya hari ini, kami tetap mengikuti, menghormati proses hukum mediasi yang dijalani nanti seperti apa kita tunggu," ungkap Sandy Arifin saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (9/11).

Sandy pun juga membenarkan bahwa kliennya sudah memaafkan terlapor, W. "Iya minta maaf. Sempet menyampaikan permintaan maaf ke mas Bun dan mba Depe, dengan rendah hati juga memaafkan secara manusiawi, tapi untuk proses hukum tetap berjalan," ujarnya.

2. Bukan Fans Leslar

Selain itu, Sandy Arifin juga menegaskan bahwa wanita berinisial W ternyata mengaku bukan fans dari Leslar, tapi justru malah mengagumi sosok Dewi Perssik katanya. Karena pengakuannya itu jugalah yang membuat pihak keluarga besar Dewi Perssik sangat kecewa.

"Terlapor itu sendiri bukan fans dari siapa-siapa, ini memang beliau menyampaikan bahwa dia fansnya Dewi sendiri. Cuma yang khawatirkan kemarin, mungkin dia menyampaikan sesuatu yang akhirnya menimbulkan masalah ini, dan bukan fansnya siapa-siapa A,B,C, D," paparnya.

"Jadi kan di media sempat ramai kalau itu fansnya misal dari artis A. Padahal setelah ditanya langsung dia pengin banget ketemu Dewi, saya fansnya keluarga Dewi, makanya itulah yang membuat mbak Dewi kecewa, segitu fansnya tapi kok tega sampai menyampaikan kata-kata yang membuat keluarga mbak Dewi itu kecewa dan sakit," pungkasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING