in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Terkait Pernyataan Wanita Berinisial W yang Menghina Dewi Perssik, Kuasa Hukum: Keteledoran Saja

Rabu, 09 November 2022 23:15

Dewi Perssik © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Dewi Perssik rupanya tak main-main ketika melaporkan wanita berinisial W yang menghina dirinya di sosial media. Meski wanita berinisial W sudah meminta maaf, Dewi Perssik agaknya enggan untuk menghentikan proses hukumnya.

Bukan tanpa alasan, hal itu ia lakukan demi memberi efek jera bagi siapa saja yang tak berhati-hati dalam menggunakan jejaring sosial. Oleh karena itu, Starvin selaku kuasa hukum wanita berinisial W berharap Dewi Perssik mau menyudahi kegaduhan yang terjadi.

Ia juga mengatakan adalah memang keteledoran kliennya yang tak bisa bijak dalam bersosial media. Suami W yang ikut mendampingi pun juga mengatakan bahwa istrinya sudah meminta maaf, namun belum ada obrolan lanjutan terkait laporan Dewi Perssik ke pihak berwajib.

"Ya keteledoran saja," ucap Starvin saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (9/11).

"Sudah. Masih belum ada," kata suami W.

1. Masih Tunggu Proses Mediasi

Sebagai kuasa hukum, tentu Starvin ingin masalah yang dialami kliennya dapat menemui titik terang. Apalagi, pihak Dewi Perssik akan tetap melanjutkan proses hukum masalah ini.

"Ya makanya kita hari ini juga dibantu oleh tim jajaran dari Polres kita juga berharap ada titik terangnya. Kita belum bisa komentar banyak makanya kita lihat hari ini mediasi hari ini seperti apa," ujar Starvin.

2. Sudah Rangkulan

Sementara itu, sambil terisak tangis W sendiri mengaku telah meminta maaf pada Dewi Pessik. Ia juga mengaku kala itu telah saling rangkul ketika meminta maaf pada pemilik goyang gergaji itu.

"Pernah rangkul-rangkulan. Sudah rangkul-rangkulan saya sama Dewi, Dewi nangis saya juga nangis," tutup W.

(kpl/irf/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING