Rossa & Afgan Bertukar Rasa Deg-Degan!

Rabu, 07 November 2018 07:17 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Rossa & Afgan Bertukar Rasa Deg-Degan! Rossa © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Rossa dan Afgan, bicara soal 2 penyanyi ini pasti KLovers jadi teringat akan rumor hubungan keduanya. Kerap tampil bersama bahkan tergolong mesra, keduanya santer 

diberitakan menjalin hubungan asmara. Namun hingga saat ini tak satu pun dari mereka yang angkat bicara soal hal ini.

Sementara ini netizen harus dipuaskan dengan kabar kedekatan keduanya saja. Entah kemana arah kedekatan mereka, hanya mereka berdua yang tahu. Satu hal yang pasti, keduanya kerap berbagi hal-hal manis.

Potret kebersamaan Rossa dan Afgan saat menyambangi pasien Kanker di rumah sakit Rossa & Afgan © Bintang.comPotret kebersamaan Rossa dan Afgan saat menyambangi pasien Kanker di rumah sakit Rossa & Afgan © Bintang.com

Fakta unik ini diungkapkan oleh pelantun tembang Atas Nama Cinta itu saat dijumpai di bilangan Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu (3/11/2018). Katanya, ia dan Afgan saling bertukar rasa deg-degan. Tepatnya saat salah satu dari mereka sedang menggelar konser.

"Kalau aku konser aku nggak deg-deg-an, justru dia yang deg-deg-an! 'Aduh nih sampai pegal-pegal. Panggil tukang pijat!'. Jadi kayaknya nervous aku dipindahin ke dia.  Nah, pas yang sekarang aku pas nonton dia yang, 'Nggak, nggak biar aku aja yang deg-dega-an, Afgan nggak usah deg-degan'," ungkap Rossa.

Hal ini ia ungkapkan setelah ia harus rela tidak hadir di konser Dekade Afgan di Kuala Lumpur (3/11). Hadir ataupun tidak, rupanya tidak mempengaruhi rasa deg-degan yang ia rasakan. Buktinya saat tak hadir di konser Afgan itu, Rossa tetap deg-degan!

"Aku deg-deg-an karena dia di sana! Terakhir tiketnya udah sold out. Aku bangga banget dia (Afgan) bisa merayakan 10 tahunnya dalam industri musik dan bisa menggelar suatu konser di Malaysia. Insya Allah bakal ada di sini juga dan mungkin ada di Singapura juga," pungkasnya sambil mengucap harap akan untuk konser Afgan selanjutnya.

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING