SELEBRITI

Roy Kiyoshi Mengaku Punya Firasat Aneh Sejak Pertama Kali Bertemu Mantan Asistennya

Selasa, 21 Mei 2019 15:45 Penulis: Louvina Gita

Roy Kiyoshi (credit: Instagram.com/roykiyoshi)

Kapanlagi.com - Belum lama ini, kabar penggelapan dana Rp 300 juta yang dilakukan mantan asisten Roy Kiyoshi ramai jadi perbincangan. Dana dari klien yang seharusnya menjadi biaya konsultasi tak pernah sampai ke tangan Roy.

Pertemuan terakhir Roy dengan sang mantan asisten sekitar dua minggu lalu. "Terakhir ketemu udah dua minggu yang lalu semenjak kejadian itu," ujarnya saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Selasa (21/5).

 

1. Punya Firasat

Atas kejadian yang menimpanya ini banyak netizen yang rupanya berkomentar soal bagaimana bisa Roy kecolongan.

"Hari ini saya mau curhat soal perasaan saya, banyak hatters, banyak orang yang bilang gini 'Roy lo kan indigo, lo kan bisa lihat dong, lo bisa ngerasain ini orang baik atau nggak. Kok bisa kecolongan sih. Gitu kan'," cerita Roy.

Ia pun mengaku sebenarnya sudah sempat berfirasat kalau ada sesuatu yang tak beres. "Aku udah tahu ini akan terjadi sebenarnya, aku punya firasat pas nerima dia masuk sebagai asisten aku," tuturnya.

2. Tak Ingin Suuzon

Meski punya perasaan aneh, Roy akhirnya tetap mempekerjakan Muhammad Syahroni sebagai asistennya. "Cuma kayaknya rasa nggak tega aku kayak 'ah masa sih, masa iya. Orangnya ngomongnya halus' tapi saya punya perasaan, 'Roy, tapi ini kayaknya ada yang aneh deh, ini ada sesuatu yang nggak beres deh'," ungkapnya.

"Cuma aku tetap bilang ke diri aku, nggak ah jangan suudzon jangan suudzon," sambung Roy.

Nyatanya, firasat yang ia rasakan ternyata benar adanya. "Lama-lama rasa curiga dan firasat aku benar. Bahwa ternyata beliau menggelapkan dana sampai Rp. 300 juta. Itu yang ketahuan," katanya.

3. Nggak Bisa Menghindari

Walaupun tahu hal ini akan terjadi, Roy menambahkan kalau dirinya tak bisa menghindari. "Ya saya tahu akan terjadi. Tapi kadang saya nggak bisa menghindari itu. Itu curahan hati saya yang pengin saya sampaikan sebenarnya," ujarnya.

Karena rasa tidak teganya juga akhirnya ia kecolongan dan mengalami hal ini. "Jadi saya udah punya firasat duluan. Dan nggak tega. Yaudah akhirnya kejadian seperti ini," sambungnya.

(kpl/far/lou)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING