SELEBRITI

Roy Kiyoshi Santai Wajahnya Disebut Mirip Beauty Blender dan Logo Arsenal

Kamis, 14 November 2019 17:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Selama ini Roy Kiyoshi selalu diam tatkala mendapat perundungan dari berbagai arah. Namun perbuatan yang dilakukan oleh channel YouTube Hikmah Kehidupan sudah dianggap keterlaluan sehingga ia melaporkannya ke polisi.

Penyebab laporan tidak hanya karena telah mencemarkan nama baiknya. Tetapi juga menyeret nama Ruben Onsu yang merupakan temannya.

"Kerugian secara material dan immaterial. Ya nama baik, juga mengesankan aku sama Ruben berantem. Padahal nggak ada apa-apa, aku sama Ruben baik-baik saja, sampai kemarin satu acara kita tetap ketawa ketiwi," kata Roy ditemui usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

1. Memaafkan Tapi...

Meski membuat laporan polisi, sejatinya Roy Kiyoshi telah memaafkan pemilik channel YouTube Hikmah Kehidupan itu. Hanya saja hukum harus terus berjalan dengan ancaman kurung empat tahun.

"Kalau maafin aku udah maafin, tapi hukum harus terus berjalan, biar ada efek jera buat yang lain. Jempolmu, mulutmu, harimaumu," tegas mantan kekasih Evelyn Nada Anjani ini.

2. Mirip Beauty Blender

Jauh sebelum kasus dengan Hikmah Kehidupan, Roy Kiyoshi sudah sering mendapat perundungan karena bentuk wajahnya. Namun ia memilih santai dan enggan menanggapi komentar haters.

"Ini mungkin untuk general, buat netizen, haters, (laporan) ini pelajaran. Kalau kalian nggak hati-hati berkomentar, ini akan ada hukuman supaya jera. Kita sebagai public figure tahu konsekuensinya seperti apa, tapi jangan melewati batas, ucapan itu dijaga. Ini sangat keterlaluan, biasanya aku diem, disebut beauty blender kek, logo arsenal, terserah, biarin," tutup pria dengan nama lahir Roy Kurniawan tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING