SELEBRITI

Roy Marten Sarankan Gading Marten Cari Pasangan Bukan Kalangan Artis

Rabu, 27 Februari 2019 18:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Roy Marten © Kapanlagi/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Roy Marten menyarankan Gading Marten untuk mencari pasangan yang bukan dari kalangan artis. Roy Marten pun punya alasan sendiri mengapa tak ingin memiliki menantu seorang artis lagi. Seperti diketahui belum lama ini Gading Marten baru saja bercerai dari Gisella Anastasia.

"Saya sarankan bukan dari kalangan artis gitu supaya rumah tangganya itu punya warung yang tetap gitu. Supaya ekonomi lebih terjamin, dua-duanya tidak sibuk yang satu syuting kemana, yang satu kemana," ujar Roy Marten saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2).

1. Trauma Punya Menantu Artis?

Namun, bukan berarti Roy Marten trauma memiliki menantu seorang selebriti. Melihat dari kegagalan rumah tangga yang dialami oleh Gading dan Gisel, Roy mengatakan alangkah baiknya kelak Gading memiih pasangan yang memiliki profesi berbeda.

"Bukan, bukan (trauma). Saya cuma melihatnya ya bintang kan punya kompleks, kalau dua-duanya ya sulit. Sebaiknya cari profesi yang lain supaya saling mengisi gitu," ungkap Roy Marten.

"Oh bukan soal Gading dengan siapa. Tapi saya sebagai orangtua kalau boleh menyarankan ya jangan dari kalangan artis karena dua-duanya bintang kan butuh perhatian, butuh apa ya, ada primadonna kompleks, kalau bisa dari profesi yang beda, pengacara kek, dokter kek ya apapun," lanjutnya.

2. Tanggapi Kabar Gisella Anastasia

Dalam kesempatan kala itu, Roy Marten juga diminta tanggapannya mengenai mantan menantunya Gisel yang dikabarkan tengah dekat dengan mantan pacar Agnes Monica yakni pebasket Saputra Wijaya.

"Ya nggak apa-apa, ya kan dia (Gisel) sudah bukan istrinya Gading. Jadi kalau dia menemukan pasangannya ya kita doakan mudah-mudahan berbahagia," pungkas Roy Marten.

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING