SELEBRITI

Ruben Onsu Ceritakan Awal Mula Bertemu Betrand Peto, Nggak Nyangka Bakal Angkat Anak

Jum'at, 08 November 2019 15:55 Penulis: Tyssa Madelina

Ruben Onsu ceritakan awal mula pertemuan dengan Betrand Peto © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Ruben Onsu blak-blakan menceritakan awal mula pertemuannya dengan Betrand Peto, anak asuhnya. Sejak memutuskan untuk menjadi produser bocah asal Manggarai itu, Ruben tak menyangka kalau ia ditakdirkan menjadi orangtua asuh.

"Dia awalnya talent aja, orang gue perusahaan pangan ngapain jadi produser. Gue cuma bilang ke Wenda mau produserin Betrand padahal istri gue diproduserin orang lain," ujar Ruben Onsu, seperti dilansir dari channel Youtube Ussy Andhika Official, Kamis (07/11/2019).

"Gue nemenin recording, rasanya ya normal biasa aja," imbuh Ruben.

1. Betrand Peto Mulai Lengket

Selama menjalani proses syuting bersama Betrand Peto, suami Sarwendah itu mengaku belum merasakan hal yang spesial. Sampai suatu hari, ia melihat keanehan di diri Betrand.

"Waktu syuting hari pertama kok gue ngeliat anak ini mepet gue terus tapi nggak ada yang dia bicarakan. Gue tanya, 'kenapa Betrand?' dia jawab, 'oh nggak apa, Bapak'. Dia manggil gue bapak, karena mungkin udah jadi tradisi di sana ya," curhat Ruben Onsu.

2. Hati Tersentuh

Saat dipanggil bapak, Ruben justru meminta Betrand Peto memanggilnya dengan sebutan ayah. Diakui olehnya, pernyataan itu tiba-tiba saja meluncur dari mulutnya tanpa komando.

"Terus nggak tahu kenapa tiba-tiba gue bilang, 'Jangan panggil bapak, panggil saya ayah ya'. Itu keluar dari mulut," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING