SELEBRITI

9 Rumah Arie Kriting di Kampung Halaman yang Bernuansa Putih dan Cozy Banget, Kamar Pengantinnya Pakai Ranjang Klasik

Kamis, 12 Mei 2022 15:22

Indah Permatasari dan Arie Kriting (credit: Instagram.com/indahpermatas/Youtube.com/Indah Permatasari)

Kapanlagi.com - Pada momen lebaran 2022, pasangan seleb Indah Permatasari dan Arie Kriting mudik ke kampung halaman di Baubau Sulawesi Tenggara. Bertepatan dengan itu, keduanya juga menggelar acara syukuran pernikahan setelah sempat tertunda karena pandemi covid-19.

Seperti diketahui sebelumnya Indah Permatasari dan Arie Kriting resmi menikah pada tahun 2021. Pernikahan keduanya sempat jadi sorotan terlebih saat itu diketahui kalau ibu dari Indah Permatasari belum memberikan restunya.

Terlepas dari itu, kehidupan pernikahan indah Permatasari dan Arie Kriting bisa dibilang cukup harmonis. Keduanya bahkan kerap membagikan aktivitasnya melalui vlog Youtube pribadi.

Salah satunya belum lama ini ketika keduanya mudik ke kampung halaman di Sulawesi yang tidak lain rumah dari orang tua Arie Kriting. Mau tahu seperti apa potret rumah Arie Kriting di kampung halaman? Cek di sini yuk KLovers.

1. Mudik ke Kampung Halaman

Setelah sempat tertunda karena pandemi covid-19, akhirnya pada momen lebaran 2022 ini Arie Kriting mudik ke kampung halaman dengan mengajak sang istri tercinta. Kampung halaman Arie Kriting diketahui berada di Baubau Sulawesi Tenggara. Arie Kriting dan Indah Permatasari memilih melakukan perjalanan laut dengan naik kapal.

Momen keseruan perjalanan mudik pasangan seleb ini juga dibagikan melalui akun Youtube pribadi. Indah Permatasari bahkan mengungkapkan rasa bahagianya bisa mudik ke kampung halaman sang suami.

2. Rumah di Sulawesi Berlantai Dua

Seperti telah disinggung sebelumnya, kampung halaman Arie Kriting terletak di Kota Baubau Sulawesi Tenggara. Di mana rumah orang tua komika dengan nama asli Satriaddin Maharinga Djongki ini berlantai dua. Seperti inilah sekiranya penampakan rumah Arie Kriting dari lantai atas. Ini merupakan salah satu sudut rumah Arie Kriting yang begitu luas.

3. Terdapat Beberapa Ruangan

Rumah Arie Kriting juga memiliki sejumlah ruangan yang digunakan untuk berbagai fungsi. Di antaranya seperti kamar, dapur, ruang makan, ruang tamu, halaman depan, dan lainnya terlihat sangat lengkap. Sejumlah sudut dinding di rumah Arie Kriting juga dipenuhi dengan berbagai foto keluarga termasuk foto pernikahannya dengan Indah Permatasari.

4. Dominan Bernuansa Putih

Memilih warna putih membuat rumah Arie Kriting ini terasa sangat cozy banget. Mulai dari halaman depan hingga ruang-ruang semua terlihat dominan warna putih. Hal inilah yang membuat rumah Arie Kriting tampak begitu luas. Sebab warna putih sendiri terkesan bisa membuat ruangan terlihat lebih luas.

5. Halaman Depan yang Luas Banget

Menuju pada halaman depan, rumah Arie Kriting langsung perbatasan dengan jalan. Sementara itu halaman depan rumah Arie juga terlihat sangat luas dengan taman mini seperti dalam potret ini. Beberapa tanaman juga membuat rumah Arie Kriting begitu sejuk dan rindang. Meskipun dominan warna putih, namun juga ada sentuhan warna biru pada halaman depan rumah Arie Kriting.

6. Punya Perabotan Bernuansa Klasik

Sejumlah perabotan dengan desain klasik juga melengkapi desain interior rumah Arie Kriting. Salah satunya dalam potret ini, sofa ruang tamu Arie Kriting dilengkapi dengan ukiran klasik yang membuatnya terlihat begitu megah. Ada juga beberapa perabotan lain seperti ranjang tidur dengan desain klasik.

7. Ruang Makan dengan LED TV

Ruang makan rumah Arie Kriting juga terlihat sangat luas. Ada sejumlah kursi makan dengan meja luas yang dapat langsung menyajikan beragam menu pilihan. Menariknya lagi, ruang makan rumah Arie Kriting di kampung halamannya ini juga dilengkapi dengan TV LED, seperti inilah potretnya. Momen makan bersama keluarga tentu terasa lebih menyenangkan dan seru.

8. Tunjukkan Kamar Pengantin yang Nyaman

Arie Kriting juga menunjukkan kamar pribadinya di rumah orang tua yakni Baubau. Seperti inilah potretnya saat Arie Kriting memperlihatkan bagian sudut kamarnya yang kini juga menjadi kamar pengantin dengan Indah Permatasari. Kamar Arie Kriting ini juga sangat nyaman dan luas dilengkapi kamar mandi dalam.

9. Ada Ranjang Pengantin Berdesain Klasik

Masih pada bagian ruang kamar, Arie Kriting dan Indah Permatasari juga memperlihatkan ranjang pengantinnya dengan desain klasik. Lihatlah dalam potret ini tampak pada ranjang tidur mereka terdapat ukiran-ukiran. Tentunya membuat kamar tidur keduanya memiliki nuansa klasik yang nyaman banget.

Itulah sederet potret rumah Arie Kriting di kampung halaman. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING