SELEBRITI

Rumah Parto Patrio Kebanjiran, 6 Mobilnya Tenggelam

Jum'at, 03 Januari 2020 21:01 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Parto Patrio © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Banjir yang melanda kawasan Jakarta hingga Jawa Barat begitu menyita perhatian. Sejumlah selebriti turut terdampak, mulai dari Tina Toon sampai Yuni Shara. Nggak ketinggalan juga komedian Parto Patrio.

Rumah sosok kocak ini rupanya turut terendam banjir. Hal itu setidaknya diketahui dari unggahan feed Instagram sang istri, Diena Rizty. Diena abadikan kondisi bagian depan rumahnya pada Kamis (2/1) lalu.

1. Sang Istri Masih Ungkap Syukur

Dalam unggahan tersebut, genangan air sudah meninggi hampir setara dengan tinggi pagar rumah. Selain pagar, sejumlah kendaraan pribadi juga turut tenggelam. Ada satu unit sepeda motor serta 6 buah mobil terendam.

Dalam kondisi tersebut Diena mengungkap betapa ia bersyukur sebab keluarganya selamat. "Alhamdulillah keluargaku semua selamat, sama-sama kita berdoa semoga kita semua selalu dilindungi Allah SWT," tulisnya di caption.

2. Mobil Parto Dipenuhi Lumpur

Video singkat itu seketika mengundang banyak simpati netizen. Diena juga menunjukkan kondisi dalam mobilnya usai genangan air surut. Interior di dalamnya dipenuhi dengan lumpur. Ia juga tuliskan hastag Ikhlasin Aja.

Selain kondisi interior mobil, Diena juga mengungkap kondisi mesin. Salah satu mobilnya bahkan mesinnya mati total. "Mati total. Bongkar handbrake pasang freewheel," tulis Diena.


REKOMENDASI
TRENDING