SELEBRITI

Syahrini Rayakan Tahun Baru 2020 di Rumah Mertua, Hormati Tradisi

Rabu, 01 Januari 2020 21:35 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Syahrini (Credit: instagram.com/princessyahrini)

Kapanlagi.com - Tahun baru 2020 menjadi momen spesial bagi banyak orang. Selain sebagai lembaran baru, 2020 juga menjadi pembuka dekade baru. Momen spesial ini disambut oleh banyak orang, salah satunya Syahrini.

Penyanyi cantik ini sejak beberapa waktu lalu diketahui lagi asyik jalan-jalan bersama sang suami. London menjadi destinasi liburan pilihan. Puas liburan di sana, Syahrini dan Reino Barack bertolak ke Jepang, kampung halaman Reino.

 

1. Syahrini Mengenang Bulan Desember Tahun Lalu

Sesampainya di rumah mertua yang terletak di Tokyo-Jepang, Syahrini kabarkan salamnya di sosial media. "Konichiwa rumah keduaku di Tokyo," tulisnya sembari mengunggah foto bergaun indah.

Nggak sekedar liburan, rupanya Syahrini ke Jepang juga demi menghormati tradisi ibu mertua. "Seperti December tahun lalu December tahun inipun harus sudah berada di negeri Sakura ini, dalam rangka menghormati tradisi Mama mertua menghabiskan akhir tahun di Tokyo," tulisnya.

2. Syahrini Melontar Syukur

Selain itu, wanita berdarah Sunda ini juga nggak lupa ucapkan syukur di caption. "MashaAllah ALLAH SWT Maha Baik Pemurah lagi Maha Penyayang,
sujud syukur hanya kepadamu!" imbuh Syahrini.

Yup, memang Desember tahun lalu Syahrini kedapatan bertolak ke Jepang bersama Reino. Kala itu ia nggak terbuka pada publik terkait kepergiannya ke sana. Kini Desember kembali terulang dengan status sudah menikah dengan Reino.


REKOMENDASI
TRENDING