Rumah Penyanyi Terry 'Janji Manismu' Disambangi Maling

Kamis, 21 Januari 2016 20:00 Penulis: Rahmi Safitri
Rumah Penyanyi Terry 'Janji Manismu' Disambangi Maling Terry © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Penyanyi yang terkenal berkat lagu Janji Manismu, Terry Fatiah, baru saja mengalami kejadian yang tak menyenangkan. Kamis pagi (21/1) sekitar pukul 04.00 WIB, rumah Terry disambangi maling. Untung saja, aksi perampokan sepeda motor itu gagal karena keburu dipergoki oleh tetangganya. Motor Terry hampi yang dicuri bahkan sudah berada di luar pagar.

Terry merasa heran dengan aksi perampokan ini padahal pagarnya sudah digembok. Dia curiga pelaku bawa kunci sendiri dan terdiri dari dua orang, ada yang mengurus motor dan lainnya menangani gembok. Dengan peristiwa ini, Terry mengaku lumayan trauma.

"Apalagi rumah saya di daerah Bekasi ini udah ditempatin selama hampir 31 tahun dan nggak pernah ada kemalingan. Tapi untung ada tetangga saya yang tahu dan kayaknya itu maling kesiangan. Namanya jam 4, orang-orang udah pada bangun mau salat, dia malah baru mau maling. Makanya kepergok tetangga aku, dia langsung kabur," cerita Terry saat ditemui di
Empirica, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016).

Tery berterima kasih kepada tetangganya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTery berterima kasih kepada tetangganya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sayangnya walau sudah kepergok tetangga, malingnya tak tertangkap. Terry mengira, pelaku panik duluan saat ketahuan dan lebih memilih meninggalkan motor daripada ditangkap massa. Terry sendiri sama sekali tak tahu kejadian ini kalau tak diberi tahu tetangga.

"Saya juga nggak denger apa-apa pas maling masuk. Cuma tetangga saya aja kasih tahu kalo motor saya ada di luar. Iya jadi lebih waspada lagi. Terus sebisa mungkin harus tetap saling kenal sama tetangga biar bisa saling menjaga satu sama lain," tutupnya.

Nah, pesan dari Terry perlu ditiru nih. Tak ada salahnya kenal dan dekat dengan tetangga, daripada kemalingan kan lebih baik kalau saling membantu?

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING