Rumah Raffi Ahmad Nyaris Kemalingan, Pelaku Alami Depresi?

Sabtu, 23 September 2017 17:05 Penulis: Wulan Noviarina
Rumah Raffi Ahmad Nyaris Kemalingan, Pelaku Alami Depresi? Raffi Ahmad ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kemarin, Jumat (22/9) rumah Raffi Ahmad yang terletak di kawasan Green Andara menjadi korban percobaan pencurian. Pelaku yang berinisial AP diduga adalah seorang mahasiswa. Ia berhasil masuk ke rumah Raffi lewat pintu depan yang tidak terkunci, namun belum sampai mengambil barang apapun, sudah ketahuan oleh baby sitter Raffi dan Nagita Slavina.

Upaya percobaan pencurian ini dibenarkan oleh AKP Iskandar, Kapolsek Limo. Karena belum mengambil apa-apa, pihak berwajib pun masih belum mengetahui motif sebenarnya dari upaya pelaku masuk ke rumah Raffi.

"Saat ditanya jawabannya nggak nyambung sih. Jadi masih diinterogasi. Orangtuanya datang ke sini dan dia bilang kalau anaknya depresi karena masalah perempuan. Ibunya sendiri bingung saat anaknya nggak pulang-pulang. Jadi memang masih percobaan (pencurian)," ungkap AKP Iskandar, Sabtu, (23/9).

Rumah Raffi Ahmad nyaris kemalingan ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRumah Raffi Ahmad nyaris kemalingan ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Kronologi kejadian berlangsung pada pukul 22.30 WIB, salah seorang baby sitter yang ada di rumah Raffi sedang merapikan barang-barang. Baby sitter ini memergoki pelaku yang sudah ada di lantai dua.

Ketika terpergok pelaku berusaha kabur, namun berhasil diamankan. Tidak ada kerugian materiil yang dialami Raffi dan Gigi, namun pelaku tetap dilaporkan ke Polsek Limo. Dan kini baby sitter yang memergoki pelaku menjadi saksi, sementara kasusnya sedang didalami oleh pihak kepolisian.

Sejauh ini Raffi Ahmad belum berkomentar soal percobaan pencurian yang terjadi di rumahnya. Demikian pula dengan Nagita Slavina, yang juga belum angkat bicara soal kejadian naas ini.

(kpl/far/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING