Jualan Jus Mangga, Ada Yang Dirahasiakan Oleh Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Selasa, 19 September 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Jualan Jus Mangga, Ada Yang Dirahasiakan Oleh Raffi Ahmad & Nagita Slavina Raffi Ahmad ŠKapanLagi.com

Kapanlagi.com - Beragam jenis usaha ditekuni oleh Raffi Ahmad dan keluarganya. Mulai dari bisnis pakaian, properti, fashion hingga kuliner. Yang terbaru Raffi dan Nagita Slavina tengah mempromosikan bisnis jus mangga. 

Pasangan ini membuat usaha yang diberi nama Mango Bomb. Dalam waktu yang tak terlalu lama, Raffi dan Gigi telah membuka dua cabang Mango Bomb di Jakarta. 

Menurut Raffi, bisnis minuman yang sedang dijalani ini sangat berbeda dengan yang lainnya. Apalagi mereka berusaha untuk menghadirkan manga segar sebagai bahan baku jus tersebut. 

"Ya kita punya fresh, punya Raffi Nagita dan Rafathar juga. Itu yang membedakan," kata Raffi saat ditemui di acara launching Mango Bomb, Baywalk Mall, Pluit, Jakarta Utara, Senin (18/9/2017).

Raffi Ahmad dan Nagita mempromosikan bisnis minuman mereka. ŠKapanLagi.com/Agus ApriyantoRaffi Ahmad dan Nagita mempromosikan bisnis minuman mereka. ŠKapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sayang, Raffi enggan memberikan bocoran, di mana ia membeli mangga yang diolah menjadi minuman. Baginya, hal itu sudah menjadi rahasia perusahaan sehingga tak mudah dicontek kompetitor. "Rahasia lah. Kalau kita kasih tau bahaya. Makanya mangga kita beda dari yang lain karena mangga kita rahasia," ujarnya.

Mengenai harga, Mango Bomb memang dijual dengan harga lumayan mahal yakni 50 ribu. Menurutnya, dengan harga 50 ribu sangat lah pas dengan rasa mangga yang dia jual.

"Ya memang harganya 50 ribu, sesuai kualitas. Tapi besar," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING