Gosip Jadi Bahan Bercanda, Bintang Pesbukers Berhak 'Tembak' Raffi Ahmad

Kamis, 14 September 2017 19:15 Penulis: Ahmat Effendi
Gosip Jadi Bahan Bercanda, Bintang Pesbukers Berhak 'Tembak' Raffi Ahmad Raffi Ahmad di Pesbukers ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selama ini variety show Pesbukers banyak diisi bintang-bintang ternama dengan popularitas mereka yang tengah berada di puncak. Tidak jarang, para pemainnya saling menyinggung gosip yang tengah booming. Hal ini diakui oleh Ruben Onsu karena penonton juga menginginkan berita yang update.

"Mau nggak mau. Suka nggak suka. Penonton kita maunya berita sih, demennya berita, pasti gitu. Kadang-kadang apa yang lagi hot di infotainment. Kadang-kadang saya bilang gini, kan kalo komedi itu ada juga yang sindir-sindir politik, kalau kita ada di tengah-tengah. Kita celetukan-celetukan," ujar Ruben Onsu di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

Tak jarang hal-hal pribadi yang dialami salah satu pemain Pesbukers pun jadi bahan bercanda. Termasuk juga Raffi Ahmad yang tidak lepas jadi sorotan teman-temannya karena begitu banyak gosip.

Raffi Ahmad juga tidak lepas jadi bahan bercanda di acara Pesbukers. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoRaffi Ahmad juga tidak lepas jadi bahan bercanda di acara Pesbukers. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Nggak (nanya dulu). Begitu juga dia. Dia berhak nembak apa aja. Ya kalau memang udah siap, siap dalam spontan jawaban elu. Kayak Raffi kemarin ada masalah pajak. Yah kita bahas, dia nggak baper. Akhirnya ada sedikit ruang buat klarifikasi. Akhinya dia punya ruang bisa menjawab. Jadi bagaimana kita mengemas dengan emosi tapi jadi lucu," ujarnya.

Meski berhak bertanya apa saja, bintang Pesbukers juga ada kalanya mempertimbangkan suasana hati lawan bicara. Namun demikian di belakang panggung, apa yang mereka ungkapkan biasanya bahkan lebih banyak daripada apa yang terlihat di layar kaca. Ruben pun memberi tips untuk tidak mudah sakit hati sebagai personel acara populer tersebut.

"Ya lebih seru lagi sih sebenernya (di belakang panggung). Cuma kita nggak bisa dua jam full kamera follow kita. Lebih seru lagi sih. Pesbukers aslinya kalau bisa nikmatin, itu nggak ada yang nyakitin siapa-siapa. Karena semua imbang. Kalau gua jadi korban bully ya gua harus stand by. Jadi kalo Pesbukers tunggu giliran. Dateng ke Pesbukers harus buang sakit hati. Kalo mainnya enjoy pemirsa juga liatnya enjoy," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING