Raffi Ahmad & Personel BBB Tak Tampak Hadir di Nikahan Laudya Cynthia Bella?

Sabtu, 09 September 2017 12:38 Penulis: Ahmat Effendi
Raffi Ahmad & Personel BBB Tak Tampak Hadir di Nikahan Laudya Cynthia Bella? BBB İKapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah menghampiri artis cantik Laudya Cynthia Bella, setelah sekitar 5 bulan menjalin hubungan akhirnya ia dinikahi oleh pria asal Malaysia bernama Engku Emran. Banyak sahabat Bella menyempatkan diri untuk hadir ke Malaysia demi hari bahagia tersebut. 

Di antara artis Indonesia yang terlihat berada di Malaysia ada Melly Goeslaw, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Whulandary Herman, Angie Virgin, Julie Estelle, Christian Sugiono, Irwansyah, Anto Hoed, dan Teuku Wisnu. Namun sayang sahabat dekat Bella yang tergabung dalam BBB malah tidak tampak hadir. 

Raffi Ahmad yang merupakan mantan pacar Laudya Cynthia Bella saat masih remaja telah memberikan konfirmasi tidak bisa hadir. Hubungan Bella dan Raffi yang juga sama-sama personel BBB, sejatinya cukup baik. Raffi pun diundang ke pernikahan tersebut, namun karena jadwal yang padat sehingga tak bisa pergi ke Malaysia.

Personel BBB tidak tampak muncul di nikahan Laudya Bella di Malaysia. İKapanLagi.com/Agus ApriyantoPersonel BBB tidak tampak muncul di nikahan Laudya Bella di Malaysia. İKapanLagi.com/Agus Apriyanto

Di sisi lain, personel BBB lainnya yaitu Chelsea Olivia juga memberikan konfirmasi mengapa tidak bisa hadir. Personel termuda grup tersebut menyatakan sedang mempersiapkan acara untuk anak sehingga tak bisa ke pernikahan Bella di negara tetangga. 

"Kalau ke Malaysia nggak, karena tanggal 9nya Nastusha ulang tahun. Jadinya nggak keburu ke sana," tuturnya. 

Selain itu dua personel lain yaitu Dimas Beck dan Ayushita belum berbicara ke awak media terkait pernikahan Laudy Cynthia Bella. Yang pasti Dimas Beck sempat memberikan ucapan selamat melalui sosial media. Hanya saja ia tampak sibuk dengan acara pernikahan lain sebelum memposting foto selamat. 

"Semoga ini menjadi sebuah awal kebahagiaan, sebuah jawaban dari ribuan doa, dan sebuah akhir pencarian. My dear Bella, may your life be filled with love. Forever after ❤," tulis Dimas Beck di instagramnya Jumat (08/09/2017).

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING