Harapan Engku Emran Setelah Menikah Dengan Laudya Cynthia Bella

Jum'at, 08 September 2017 22:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Harapan Engku Emran Setelah Menikah Dengan Laudya Cynthia Bella Laudya Cynthia Bella © Instagram/faisalnasimuddin

Kapanlagi.com - Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran resmi menjadi suami dan istri hari ini, Jumat (8/9). Keduanya menggelar akad nikah di Malaysia secara privat dengan dihadiri keluarga serta sahabat dekat.

Sebelum menggelar pernikahan, baik Bella maupun Engku Emran memang tidak banyak memberikan bocoran. Meski begitu, keduanya tampak mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh media pada mereka.

Engku Emran juga mengungkapkan harapannya setelah menikah dengan bintang film Indonesia ini. Tentunya keduanya berharap pernikahan mereka mendapat ridho dari Allah dan terus bisa bersama sepanjang hayat.

Engku Emran ungkap harapannya setelah menikah dengan Laudya Cynthia Bella. © astrogempak.comEngku Emran ungkap harapannya setelah menikah dengan Laudya Cynthia Bella. © astrogempak.com

"Kami berdua amat menghargai kerjasama rakan-rakan media. Doakan perkahwinan kami berdua dirahmati Allah SWT dan jodoh kami kekal hingga ke akhir hayat," ungkap Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella seperti yang dilansir Astro Gempak.

Engku Emran menikahi bintang 28 tahun itu dengan mas kawin sebesar 300 ringgit dibayar tunai. Saat akad, Laudya Cynthia Bella berada di pelaminan ditemani oleh putri tirinya, sedangkan Engku ada di meja seberangnya bersama ayah Bella.

Di pernikahan ini, sederetan seleb Indonesia juga ikut hadir langsung. Para sahabat seperti Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Melly Goeslaw, Irwansyah, Whulandary, dan masih banyak lainnya ikut menemani hari bahagia Laudya Cynthia Bella.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING