Makin Sering Satu Frame Dengan Raffi Ahmad, Ini Reaksi Ayu Ting Ting

Senin, 04 September 2017 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Makin Sering Satu Frame Dengan Raffi Ahmad, Ini Reaksi Ayu Ting Ting Ayu Ting Ting © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih hangat jadi perbincangan publik. Gara-gara itu, mereka kini jadi sedikit jaga jarak ketika tampil di setiap kesempatan. Namun, segmen terbaru di Pesbukers yang berjudul Keluarga Masa Gitu mengharuskan mereka untuk tampil bersama dalam satu frame.

Sejak isu miring itu tersebar, Ayu sendiri jadi lebih tertutup kepada awak media. Namun sang pelantun Sambalado menegaskan jika dirinya tak masalah jika jam kerjanya bareng Raffi bertambah, karena Ia merasa tak pernah melakukan apa yang dituduhkan publik. Dan Ia juga ingin menjalani pekerjaannya secara professional.

"Nggak ada masalah saya mah (satu frame dengan Raffi). Karena nggak pernah ada masalah saya mah. Nggak ada masalah sama siapapun," ucap Ayu di sela-sela syuting Pesbukers, Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/9).

Ayu tak masalah makin sering tampil bareng Raffi © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAyu tak masalah makin sering tampil bareng Raffi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Menurut Ayu, di dunia kerja dia harus bisa menunjukan profesionalisme dan tak mencampur adukannya dengan dunia nyata. Maka dari itu, misalkan memang ada masalah dengan siapapun, ibu satu anak itu tetap ingin menghargai kontrak kerjanya.

"Selagi itu masih di luar batas, maksudnya di batasan kita, buat saya sih saya profesional saja gitu. Apa yang disuruh sama mereka saya akan ikutin dan jalanin dengan baik. Karena itu sudah menjadi tanggung jawab saya dalam pekerjaan. Jadi enak nggak enak, suka nggak suka, harus saya jalanin," sambungnya.

Yang pasti, selama bertahun-tahun ikut dalam program Pesbukers, Ayu merasa senang bisa menjadi bagian dari keluarga itu, meski sebelumnya pernah ada konflik yang kini sudah terselesaikan. "Yang pasti rasanya seneng. Seru. Punya keluarga dan pastinya acaranya di tonton banyak orang itu saya senang," pungkas janda satu anak itu.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING