Mengantuk Saat Ikuti Jadwal Ortu, Rafathar Tidur di Pelukan Raffi Ahmad

Senin, 18 September 2017 23:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Mengantuk Saat Ikuti Jadwal Ortu, Rafathar Tidur di Pelukan Raffi Ahmad Raffi Ahmad - Nagita Slavina KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ada saja pemandangan menarik di saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melaunching bisnis terbarunya, Mango Bomb di Baywalk Mall, Pluit, Jakarta Utara, Senin (18/9). Ketika pasangan suami dan istri ini mengolah Mango Bomb, Rafathar terlihat tertidur lelap di pelukan ayahnya.

Walaupun dikerumuni banyak orang, Raffi Ahmad tak canggung menggendong putranya tersebut. Bahkan, ia justru terlihat sangat santai menggendong Rafathar yang tertidur pulas. "Ngantuk," kata Raffi.

Raffi memang selalu membawa Rafathar setiap membuka cabang usahanya, Mango Bomb. Sebelumnya, Rafathar juga diajak oleh Raffi ketika membuka Mango Bomb di Setiabudi One beberapa waktu lalu.

Rafathar yang tidur di pelukan Raffi Ahmad saat pembukaan cabang Mango Bomb.  KapanLagi.com/Agus ApriyantoRafathar yang tidur di pelukan Raffi Ahmad saat pembukaan cabang Mango Bomb. KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Raffi mengatakan, kehadiran Rafathar dalam launching Mango Bomb memang sengaja dia lakukan. Selain, menjadi magnet para pembeli, Rafathar juga sangat senang jika diajak ke tempat umum.

Raffi juga mengaku ingin memperlihatkan kalau keluarga mereka kompak selalu menghabiskan waktu bareng. Aktor yang kini lebih sibuk jadi host tersebut ingin keluarganya dikenal, jika ada Raffi pasti ada Gigi dan Rafathar juga.

"Sebenernya sih kalo aku, Gigi, Rafathar seneng-seneng aja. Ya sebagai imej family ada Raffi, ada Gigi ada Rafathar," katanya.

(kpl/far/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING