SELEBRITI

Rumah Tangganya Awet dan Jauh dari Gosip Miring, Inul Daratista: Intinya Bisa Menerima Kekurangan Masing-Masing

Senin, 18 Juli 2022 21:40 Penulis: Dian Eka Ryanti

Credit foto:Instagram.com/inul.d

Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga selebritis tak semua menjadi bahan gosip. Bahkan banyak pasangan selebritis yang sepi dari rumor tak sedap. Keluarga mereka hidup bahagia tanpa kabar miring. Begitupun rumah tangga penyanyi Inul Daratista dan Adam Suseno. Pasangan suami istri yang sudah dikaruniai satu orang anak itu jauh diterpa gosip miring.

Tak jarang juga Inul dan Adam Suseno membagikan kebahagiaan mereka di sosial media. Bukan cuma membagikan keharmonisan saja, pasangan suami istri yang menikah sejak tahun 1995 itu juga sering membagikan video lucu di sosial media.

1.

Tentunya, banyak yang penasaran dengan rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno yang tetap bertahan hingga puluhan tahun dan tak diterpa gosip miring. Pemilik goyang ngebor itu punya cara sendiri supaya rumah tangganya awet hingga puluhan tahun.

"Kita sih sekarang intinya bisa menerima kekurangan masing-masing, kalau pun ada kelebihan itu bonus untuk kita, dan tentunya kita saling memaafkan, udah sih intinya itu aja," kata Inul Daratista di studi BSC, Jakarta Timur, Senin (18/7/2022).

2. Ada Program TV

Kebersamaan Inul Daratista dengan Adam Suseno bukan hanya bisa dilihat di sosial media saja. Kini, mereka berdua bakal nongol di televisi lewat program "Rumah Idaman".

Tayang di ANTV setiap Senin sampai Jumat pada pukul 09.30 WIB, "Rumah Idaman" hadir dengan menyajikan beragam informasi mulai dari selebriti, resep makanan, hingga review produk kekinian yang sedang tren.

3. Banyak Mengahabiskan Waktu di Lokasi Syuting

Karena sibuk dengan program barunya itu, otomatis Inul dan Adam Suseno banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting. Lalu, bagaimana membagi mereka waktu bersama anak tercintanya, Yusuf Ivander Damares?

"Bagi tugasnya kan abis ini pulang, terus saya masih lanjut ke program yang lain jadi masih ada kesempatanlah karena ini kan tayangan tiap hari live," kata Inul.

4. Gemas Dengan Rumah Tangga

Ternyata, kebersamaan Inul Daratista dan Adam Suseno membuat presenter Indra Herlambang merasa kagum dengan pasangan tersebut. Presenter 46 tahun itu mengaku gemas melihat rumah tangga Inul dan Adam Suseno. Yang bikin ia kagum lagi, mereka selalu menghibur banyak orang lewat video-video yang dibagikan di sosial media.

"Seneng banget karena jujur ya saya pecinta pasangan ini. Konten mereka itu kan selalu lucu banget, gemas banget, saya ikutin banget perjalanan mereka. Jadi, pas ditemuin satu acara aku tuh bener-bener kayak ditemuin sama idola," tutup Indra Herlambang.


REKOMENDASI
TRENDING