Rumahnya Digerebek Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang: Ini Mencoreng Nama Baik Saya

Minggu, 28 Januari 2018 10:38 Penulis: Soraya
Rumahnya Digerebek Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang: Ini Mencoreng Nama Baik Saya Tessa Kaunang @ KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan berita penggerebekan rumah Tessa Kaunang karena dugaan membiarkan pacarnya menginap sampai subuh. Yang lebih mengejutkan lagi, hal ini dilakukan oleh mantan suaminya sendiri, Sandy Tumiwa bersama polisi, pak RT, dan pengacara Sandy.

Menyadari hal ini sudah mencoreng nama baiknya, Tessa pun akhirnya memberikan klarifikasi. Ia pun menjelaskan secara detail seperti apa runtutan kejadian ketika rumahnya tiba-tiba digerebek saat masih subuh.

"Ya memang saya kaget dengan kejadian hari ini, karena tiba-tiba di rumah saya ada yang datang jam 5 subuh Dapat kabar yang ngetok pertama di kamar saya mbak saya, bilang ada sandy sama pak RT. Saya lihat di garasi udah ramai orang. Sandy langsung buka pintu dan bentak-bentak 'mana dia? mana dia? (pacar Tessa)'," tuturnya saat ditemui di Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1).

Tessa tegaskan jika aksi Sandy sudah mencoreng nama baiknya @ KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTessa tegaskan jika aksi Sandy sudah mencoreng nama baiknya @ KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ia pun melanjutkan, "Akhirnya dia masuk ke atas, dia bukain semua kamar. Akhirnya dia turun lagi, kita semua duduk di meja makan. Pak RT buka pembicaraan ngasih tahu karena ada laporan kalau di rumah saya bersama laki-laki. Akhirnya pak polisi menjelaskan laporan dari situ, tapi pagi itu tidak ada orang laki-laki di kamar saya. Nah yang saya kaget adalah ini tiba-tiba penggerebekan, ini mencoreng nama baik saya."

Tessa pun menjelaskan jika selama ini sang pacar hanya mengantarkannya pulang ke rumah usai syuting sampai subuh. Tak heran jika Tessa merasa sangat terganggu dan dipermalukan dengan tuduhan yang sama sekali tak punya bukti ini, terlebih lagi Sandy sudah 2 kali menggeledah rumahnya.

"Kalau Sandy keberatan pacar saya bertamu, saya juga nggak pernah ikut campur masalah pribadi dia," imbuh Tessa. Meski sudah lama bercerai, ternyata masalah di antara Tessa dan Sandy terus berlanjut hingga sekarang. Lantas seperti apa sih kelanjutannya? Simak terus update-nya hanya di KapanLagi.com!

(kpl/pur/sry)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING