Ryan dan Kiki D'Masiv Kompak Bisnis Kuliner Ayam Penyet

Senin, 16 Januari 2017 19:50 Penulis: Risang Sudrajad
Ryan dan Kiki D'Masiv Kompak Bisnis Kuliner Ayam Penyet Ryan - Kiki d Masiv © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Banyak selebritis Indonesia yang membangun bisnis lain di luar dunia selebritis. Nah, sukses di dunia musik, Ryan dan Kiki D'Masiv mencoba peruntungannya dengan merambah bisnis kuliner.

Kakak beradik ini pun resmi membuka gerai makanan D'Penyetz di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Senin (16/1). Ryan dan Kiki mengaku sudah jatuh cinta dengan makanan yang dirintis pertama kali di Singapura pada tahun 2009 oleh Edy Ongkowijaya itu.

"Awal mulanya bertemu mas Edy di KL (Kuala Lumpur) tahun 2009. Salah satu sponsor konsernya D'Masiv dan artis Musica lain waktu itu. Pertama kali rasain masakannya jatuh cinta, saat itu kita jadi berteman dan tiap ke Singapura kita pasti diajak mas Edy mampir ke Dapur Penyet," ujar Ryan.

"Kebetulan Kami dari kecil terbiasa makan ayam dan menemukan makanan yang enak di lidah jawa. Alhamdulillah awal 2017 aku sama Kiki buka D'Penyetz dan kerjasama mas Edy," lanjut vokalis D'Masiv ini.

Ryan dan Kiki D Masiv bangun bisnis kuliner © KapanLagi.com®/Budy SantosoRyan dan Kiki D Masiv bangun bisnis kuliner © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Ryan dan Kiki merasa tahun 2017 adalah awal yang baik untuk memulai usaha. Pelantun tembang Cinta Ini Membunuhku itu juga mengaku sejak menikah penghasilannya dari band mulai banyak digunakan untuk beberapa bisnis.

"Ini tahun yang bagus untuk memulai sebuah usaha karena di tahun 2017, tahun ayam, ya jualan ayam. Mudah-mudahan rezekinya," ungkap Ryan.

"Mungkin dulu sebelum nikah lebih banyak beli alat musik dan liburan. Setelah menikah ada banyak yang ingin dicapai. Alhamdulillah ngeband tetep, beli gitar tetap, tapi lebih diatur lagi. Kayak misalnya ada penghasilan yang bisa dipakai buat buka usaha. Kami juga sebelumnya ada kafe, ada studio musik juga," pungkasnya.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING