SELEBRITI

Saat Awal Hamil, Baim Wong Ngaku Paula Verhoeven Lebih Egois

Jum'at, 20 September 2019 15:00 Penulis: Tyssa Madelina

Sifat Paula Verhoeven sempat berubah saat hamil © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Paula Verhoeven kini tengah mengandung buah cintanya dengan Baim Wong. Usia kehamilan Paula sendiri sudah mencapai angka enam bulan.

Saat awal mengandung, Baim mengungkap fakta bila istrinya kerap bersikap egois. Namun lama-lama hal tersebut berubah.

"Saat hamil awal-awal, dianya lebih ego, itu kelihatan banget. Setelah pertengahan jadi berubah sekali, dia menjadi penurut, lebih tahu posisinya," ungkap Baim ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu kemarin (18/9/2019).

1. Sifat Pengontrol

Lebih lanjut Baim Wong menuturkan bila Paula Verhoeven memiliki sifat pengontrol terbawa dari kebiasaan dulu. Namun setelah menikah Baim memberi pengertian bahwa sebagai kepala keluarga dirinya lah yang bertindak dalam memutuskan sesuatu.

"Bisa dibilang di keluarga dia bantu banyak ya, bantu semuanya, kadang untuk sifat kontrol. Ketika hidup sama saya masih ada itunya. Saya lalu bilang 'Kalau di sini saya Imamnya'. Sekarang yang dilakuin dia jauh sekali (dari sebelumnya)," lanjutnya.

2. Asal Ibu dan Anak Sehat

Segala persiapan sudah dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven jelang kelahiran anak mereka. Baim pun membebaskan diri terkait jenis kelamin anaknya kelak asalkan ibu dan calon buah hati lahir sehat.

"Kalau saya dua-duanya (laki-laki atau perempuan) sama ya, soalnya anak pertama sih. Paulanya udah hamil sehat insha allah seneng banget," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING