SELEBRITI

Jarang Bertemu, Baim Wong dan Paula Verhoeven Berencana Liburan ke Eropa

Rabu, 07 Agustus 2019 18:24 Penulis: Dhimas Nugraha

Baim Wong dan Paula Verhoeven ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebagai seorang selebritis, pekerjaan selalu banyak menuntut Baim Wong untuk selalu di luar rumah. Sejak keduanya menikah, baik Baim maupun Paula Verhoeven, keduanya memang jarang bertemu karena pekerjaan.

Apalagi dengan kondisi kandungan Paula Verhoeven yang sudah memasuki empat bulan ini, tentu akan sangat banyak membutuhkan sosok suami di sampingnya.

Paula sempat merasa senang saat sinetron yang dibintangi Baim sudah selesai. Namun, semenjak merambah ke dunia youtube, ternyata kesibukan mereka pun juga gak kalah saat bermain di sinetron.

"Baim kan baru selesai sinetron kan, waktunya emang susah banget gitu dari awal nikah. Pas selesai sinetron itu kayanya seneng banget, eh ternyata sibuk juga di YouTube. Tapi enak YouTube bisa kerja bareng di rumah," kata Paula Verhoeven saat ditemui di rumahnya kawasan Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/8).

 

1. Bakal Liburan ke Eropa

Waktu libur atau senggang Baim Wong ini pun mulai dimanfaatkan dengan baik oleh keduanya. Oleh karena itu, ketika sedang tak sibuk baik sinetron atau youtube, keduanya pun tak terlalu ambil pusing menentukan tujuan.

"Kalo lagi ga ada sinetron langsung ngajak, yuk pergi yuk," ujar Paula.

Kedua pasangan ini sudah merencanakan sejak awal ingin pergi ke Eropa. Kata Paula, selain  belum pernah ke sana berdua, ia juga ingin belanja di Eropa.

"Sama dia (Baim) emang belom pernah ke Eropa. Kemaren kan honeymoon ke Amerika. Kita pengen coba ke Eropa gitu," pungkasnya.

"Bisa shopping aja. Apalagi ya kan kalo perempuan," sambungnya.

2. Persiapan Sudah Matang

Persiapan yang dilakukan pun juga sudah matang. Sebelum berangkat, Paula Verhoeven juga meminta izin ke dokter kandungannya. Rencananya, mereka akan berangkat pada bulan Agustus tahun ini.

"Di Eropa kan lagi ngga dingin. Mungkin lebih kuat ya. Kalo dingin kan lebih gampang flu atau apa. Pas izin ke dokter gapapa katanya karena cuacanya emang lagi bagus. Kalo ke Cina aku ngga boleh karena lagi dingin dan ujan. lagi banyak virus, jadi mending Eropa aja," Paparnya.

(kpl/apt/dim)


REKOMENDASI
TRENDING