Saat Diingatkan Florence Justru Teriak-Teriak dan Banting TV

Rabu, 30 Oktober 2013 12:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Saat Diingatkan Florence Justru Teriak-Teriak dan Banting TV Adiguna Sutowo - Piyu
Kapanlagi.com - Polisi telah memeriksa empat orang saksi di lapangan. Mereka kompak, bahwa pelaku penabrakkan rumah dan mobil di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2 RT 003/010 Kayu Putih, Pulogadung Jakarta Timur, Sabtu (26/10/2013), seorang perempuan berinisial F yang kemudian berkembang menjadi Florence.

Saat itu sang pembantu berinisial A sempat mengingatkan untuk tidak ribut-ribut karena waktu sudah malam. Pembantu tersebut juga melihat Florence teriak-teriak dan membanting televisi.

"Dari keterangan saksi yakni pembantu rumah tangga dan dua sekuriti dari pembantu jelas bertemu siapa yang melakukan perbuatan perusakan itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, di kantornya, Selasa (29/10).

"Di situ (pembantu) menanyakan jangan ribut-ribut di sini dan si pelaku teriak-teriak bahkan di depan pembantu mengangkat TV 21 inci dan membantingnya," tambah Rikwanto.

Penabrakkan itu terjadi Sabtu (26/10/2013) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Selain mobil, rumah yang selama ini didiami Adiguna Sutowo dan istrinya, Vika Dewayani itu mengalami kerusakan di garasi, dapur dan perabot TV ikut rusak.

Saat kejadian, di rumah itu hanya ada penjaga keamanan Dimpos Natal dan pembantu rumah korban Anisah Anjaryani. Adiguna Sutowo dan Vika Dewayani sedang berada di luar rumah. Mereka baru mengetahui kejadian itu setelah ditelepon oleh tetangga korban sekitar pukul 03.00 WIB.

(kpl/mdk/dar)


REKOMENDASI
TRENDING