Mobil Yang Digunakan Florence Diamankan Dari Bengkel

Selasa, 29 Oktober 2013 12:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Mobil Yang Digunakan Florence Diamankan Dari Bengkel Ilustrasi
Kapanlagi.com - Polisi masih memburu pelaku perusakan dengan cara menabrakkan mobil di rumah Adiguna Sutowo pada Sabtu (26/10) dini hari. Sesuai laporan korban Vika Dewayani, pelaku perempuan berinisial F atau Florence.

"Pelaku perempuan berinisial F masih dalam pencarian, termasuk sopir yang mengendarai mobil yang ditabrakan itu," kata Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto di Jakarta, Senin (28/10).

Selain itu, sedan Mercedez Benz dengan nomor polisi B-712-NDR yang ditabrakan ke rumah Adiguna Sutowo itu telah diambil dari bengkel di kawasan Jalan Sudirman, dan saat ini diamankan di Polres Metro Jakarta Timur.

Menurut Rikwanto, motif penabrakan itu belum diketahui. Polisi juga masih mencari pemilik mobil tersebut yang diketahui seorang perempuan berinisial AD.

"Saat kejadian itu, di rumah tersebut ada dua orang satpam dan seorang pembantu rumah tangga. Pemilik rumah tidak ada saat kejadian," tuturnya.

Rikwanto mengatakan, beberapa saat sebelum kejadian F dengan sopirnya berhenti di depan rumah Adiguna. Setelah itu, sopir turun dan mobilnya dikemudikan oleh F dan menabrak tiga mobil yang ada di dalam rumah.

F juga diketahui memukul-mukul mobil dengan payung dan sempat berteriak-teriak memanggil nama Vika. "Sempat teriak-teriak memanggil nama Vika. Untuk urusan apa, masih kita selidiki," jelas Rikwanto.

(kpl/antara/dar)

REKOMENDASI
TRENDING