SELEBRITI

Saat Pamela Keluar Dari Duo Serigala, Orang Ini Jadi Saksinya!

Helmi Romadhon  |  Jum'at, 19 Mei 2017 01:07

Saat Pamela Keluar Dari Duo Serigala, Orang Ini Jadi Saksinya!

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan tengah menimpa pedangdut Duo Serigala. Bagaimana tidak, belum usai kasus hak paten nama dengan pihak manajemen kemudian muncul konflik intern yakni keputusan Pamela keluar dari duo yang sudah membesarkan namanya itu. Tak main-main, perkara pencatutan nama, Duo Serigala siap melakukan upaya hukum.   

"Kerugian kami menciptakan nama tersebut tidak semudah membalikkan tangan, dan setelah nama itu terbentuk dan semua orang Indonesia tahu nama itu, dan mereka (Pelangi Record) malah merebut dengan paksa. Sehingga terkesan baru sms ini meminta seolah-olah tidak mau memakai nama Duo Serigala. Dia meminta untuk nama yang lain? Enggak semudah itu," ujar Henry Indraguna  selaku kuasa hukum Duo Serigala saat konferensi pers di HBL Law Firm, Belezza Office Tower, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jaksel, Kamis (4/5).     

"Jadi pas Ternate kemarin muncul nama lagi hak nama dipakai perusahaan, itu bersamaan, ini kok ada apa? Kami sih menyarankan kepada klien kami untuk show show aja dulu. Karena kami akan mengajukan keberatan terhadap Pelangi Record. Jadi selama itu, sebelum dua bulan ini kita upayakan hukum," imbuhnya.

Manajer jadi saksi 'pecahnya' personel Duo Serigala © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoManajer jadi saksi 'pecahnya' personel Duo Serigala © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Sementara itu sang manajer, Sonny Bule, sangat menyayangkan perpecahan yang terjadi di 'tubuh' Duo Serigala. Namun keputusan Pamela untuk keluar sudah bulat. Sonny pun berbagi cerita saat dirinya jadi saksi di balik keputusan Pamela yang terkesan mendadak kala itu.

"Sebenarnya dari cerita mereka awal mereka berdua berpisah, memang saya sebagai saksi di situ. Dan itu pun saya sudah berupaya ke Ovi dan Pamela pada saat itu. Maksud saya jangan sampai ada perpisahan antara mereka berdua. Karena saya sendiri pun ikut berjuang dan bersama mereka, bergabung dari awal," ungkap Sonny dikesempatan yang sama.

"Saya sangat menyayangkan banget mereka berpisah karena perjuangan kita untuk menaikkan nama ini susah payah. Sebenernya sebagai manajer sudah berusaha mendamaikan, tapi disaat di dalam mobil itu pun sudah mendamaikan dan sudah suruh Ovi minta maf. Saya pikir cepet selesai malah ini berlarut-larut. Di Bandung pas ada acara di salah satu hotel Pamela menyampaikan ingin resign dan saya jadi saksinya. Saya sebagai kakak sedih," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!!

Anak Artis Season 3 - Andovi Ngerjain Anak Artis Part 1

Aulion - Jalan Jalan Lupain Mantan - Kapanlagi #LUPAINMANTAN

Duo Serigala Lakukan Pembuktian Hak Paten Nama Lewat Upaya Hukum

Terungkap, Ini Kronologi Konflik Hak Paten Nama Duo Serigala

[VIDEO] Konflik Duo Serigala - Rinni Wulandari Menikah

(kpl/pur/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan



Seperti yang kita tahu, belakangan ini Pamela Safitri memang kerap terlihat bersama Cupita Gobas di berbagai kesempatan.
9 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -