SELEBRITI

Sah! Artis Angelica Simperler Resmi Dipersunting Rico Hidros Daeng Mantan Suami Mendiang Saphira Indah

Sabtu, 20 Juni 2020 11:25 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Angelica Simperler © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari artis cantik Angelica Simperler. Sabtu pagi ini (20/6/2020) ia resmi dipersunting pengusaha bernama Rico Hidros Daeng atau yang akrab disapa Ai.

Proses akad berlangsung penuh hikmat walau tetap menggunakan protokoler covid-19 mengikuti panduan Menteri Kesehatan No 9 tahun 2020. Hal itu tampak dari penggunaan masker dari pihak penghulu dan saksi, serta kehadiran keluarga inti saja.


 

1. Berlian 20 Gram

Saat prosesi ijab qabul, Rico Hidros Daeng berhasil mengatakan tanpa ragu dalam satu tarikan napas. Pada sesi tersebut terungkap mahar pernikahan berupa seperangkat alat salat serta berlian seberat 20 gram.

Usai ijab, Angelica dan Ai pun menandatangani beberapa berkas. Senyum bahagia tak henti terukir dari bibir pasangan baru tersebut.

2. Satu Visi

Rico Hidros Daeng bukanlah nama yang asing di industri hiburan tanah air. Sebelumnya ia menikah dengan pemain film Saphira Indah yang telah meninggal pada awal 2019 dalam kondisi hamil enam bulan karena penyakit paru-paru.

Proses perkenalan Angelica dengan Ai sendiri berjalan tidak terlalu lama. Namun karena memiliki kesamaan visi, keduanya mengaku mantap untuk membina mahligai rumah tangga bersama.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING