SELEBRITI

Sah Nikahi Cut Meyriska, Roger Danuarta Beri Mas Kawin 150 Gram Emas

Sabtu, 17 Agustus 2019 16:16 Penulis: Canda Permana

Pernikahan Sah Roger Danuarta dan Cut Meyriska (credit: instagram @dierabachir)

Kapanlagi.com - Sah menikahi Cut Meyriska pada akad hari Sabtu (17/8/2019) yang bertempat di Masjid Nurul Huda, Medan, Sumatera Utara. Roger Danuarta tampak begitu lega dengan proses ijab kabul pada pagi tadi.

Usai semua yang dilakukan oleh kedua mempelai mulai dari lamaran hingga siraman, kini Cut Meyriska berhak untuk menerima mas kawin sebagai istri sah Roger.

1. Maskawin 150 Gram

Ya, mas kawin sebesar 150 gram dengan berupa emas itu berhasil menjadikan Roger Danuarta dan Cut Meyriska sepasang suami istri. Hal tersebut diketahui melalui video ijab kabul Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang diunggak oleh akun @rogerdanuarta_cutmeyriska dilansir dari liputan6.com

"Saya terima nikahnya Cut Ratu Meyriska binti Suryadi dengan maskasiwn 150 gram emas tunai," ucap Roger Danuarta suami Cut Meyriska.

2. Kebahagiaan Roger dan Cut Meyriska

Kebahagiaan dilanda oleh Roger dan Cut Meyriska, sebelumnya hubungan antara keduanya sempat terganjal restu dari ayah Cut Meyriska, al hasil mereka berdua menjadi suami istri.

Perlu diketahui bahwa proses ijab kabul Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan disiarkan pada hari Minggu (18/8/2019) pukul 14.30 WIB dan juga resepsi pernikahan ditayangkan pada hari Minggu (25/8/2019) pukul 19.00 disaksikan channel SCTV dan di Vidio.

(kpl/CDP)

Editor: Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING