SELEBRITI

Sahabat Baik, Luna Maya & Zaskia Gotik Ikut Mandikan Jenazah Jupe

Agista Rully  |  Sabtu, 10 Juni 2017 18:34

Sahabat Baik, Luna Maya & Zaskia Gotik Ikut Mandikan Jenazah Jupe

Kapanlagi.com - Duka mendalam dirasakan oleh sejumlah sahabat karib Julia Perez di industri hiburan tanah air. Sederet di antaranya hanya bisa mengucapkan bela sungkawa di sosial media karena keterbatasan waktu dan jarak. Sementara yang dapat hadir, turut melakukan rangkaian prosesi pemakaman Jupe.

Billy Syahputra, adik almarhum Olga Syahputra adalah salah satu selebritis yang turut mengikuti proses pemakaman mantan istri Gaston Castano tersebut. "(Mengikuti dari) Proses beliau meninggal sampai dibawa ke kediaman hingga sampai di peristirahatan terakhir," ujar Billy saat ditemui di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/06).

"Karena beliau sosok yang baik banget, care banget, makanya bang Billy (juga) care ke beliau," imbuhnya. Billy juga menjelaskan bahwa sejumlah selebritis turut memandikan jenazah Julia Perez sebelum disalatkan.

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik tampak hadir di pemakaman Julia Perez © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAyu Ting Ting dan Zaskia Gotik tampak hadir di pemakaman Julia Perez © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Menurut Billy, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik turut memandikan jenazah penyanyi dangdut yang memiliki lagu hits Aku Rapopo tersebut. Hal senada disampaikan juga oleh komedian sekaligus pembawa acara Eko Patrio.

"(Yang mandiin) Keluarga sama sahabat dekatnya seperti Luna Maya dan Zaskia Gotik," ujar Eko di tempat persemayaman terakhir Jupe. Namun Eko tidak memberikan keterangan atau pembenaran bahwa Ayu Ting Ting juga termasuk segelintir orang yang memandikan jenazah Jupe.

"Saya nggak tahu terlalu pasti (soal Ayu Ting Ting memandikan Jupe). Soalnya saya kan pria jadi nggak terlalu tahu soalnya nggak bisa masuk," pungkas suami Viona Rosalina ini.

Jangan Lewatkan Juga Yang Satu Ini

Lupakan Pertengkaran, Dewi Perssik Kirim Doa Tulus Buat Jupe

Tengah Berlibur, Tika Panggabean Tulis Nama Jupe di Pasir Pantai

Jenazah Jupe Belum Tiba, Ratusan Orang Sudah Menunggu di Makam

Berduka Untuk Jupe, Raffi Ahmad Doakan Agar Masuk Surga

Jenazah Julia Perez Disalatkan, Ibunda Tak Bisa Menahan Duka

(kpl/rhm/agt)

Editor:

Agista Rully

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -