SELEBRITI

Sakit, Vanessa Angel Kembali Mangkir dari Pemeriksaan Kasus Prostitusi Online

Jum'at, 25 Januari 2019 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Vanessa Angel © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Reporter: Erwin Yohanes/Merdeka.com

Untuk kedua kalinya, Vanessa Angel tak menghadiri panggilan Polda Jawa Timur atas kasus prostitusi online yang menjeratnya. Setelah mengabaikan panggilan pertama tanpa pemberitahuan, Vanessa juga tak memenuhi panggilan kedua.

Namun untuk kali ini, Vanessa memberikan alasan kepada polisi. Alasan tersebut disampaikan oleh tim kuasa hukum Vanessa kepada penyidik.

"Pengacaranya minta maaf dan minta dijadwalkan hari Rabu depan. Alasannya dia (Vanessa) sakit," ujar Irjen Pol Luki Hermawan, Jumat (25/1).


1. Polisi Akan Menunggu

Mendengar alasan dari pihak Vanessa, polisi menyatakan akan menunggu. Akan tetapi jika Rabu mendatang Vanessa kembali tidak datang, polisi akan melakukan pemanggilan yang kedua.

Polisi pun sudah menegaskan bahwa mereka akan memanggil paksa jika Vanessa sampai mangkir. Hal tersebut dijelaskan oleh pihak Polda Jatim ketika vanessa mangkir dari panggilan pertama yang pemeriksaannya seharusnya berlangsung pada Senin, (21/1) lalu.

2. Polisi Temukan 2 Ribu Foto Artis

Selain menemukan foto dan video porno milik Vanessa Angel, Polda Jawa Timur juga baru saja mengungkap penemuan ribuan foto milik artis dan model yang ada dalam perangkat milik muncikari. Hal itu diungkap oleh Ditreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan.

Ia menyatakan bahwa dari 20 ribu data yang diambil dari empat muncikari, ada 2 ribu foto yang merupakan milik selebriti dan model di Indonesia. Mereka semua diduga terlibat dalam kasus prostitusi online.

"Dokumen gambar dan video itu didapat dari tersangka muncikari S," ujar Yusep ketika ditemui di Mapolda Jatim, Kamis (24/1).

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING