Salah Paham, Nassar Minta Maaf Kepada Pengusaha Tati Kurniawati

Senin, 16 Januari 2017 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Salah Paham, Nassar Minta Maaf Kepada Pengusaha Tati Kurniawati Nassar - Tati Kurniawati/©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Jempolmu, Harimaumu. Pedangdut Nassar KDI akhirnya muncul dan meminta maaf kepada pengusaha, yang disebut Janda Kaya dari Cianjur oleh akun gosip, Tati Kurniawati. Apa yang membuat mantan suami Muzdalifah ini sampai harus meminta maaf kepada sang pengusaha?

Berawal dari postingan Nassar di media sosial yang mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga Tati. Saat itu Nassar diundang untuk menghibur dalam acara perusahaan Tati. 

Foto-foto itu kemudian masuk dan beredar di akun gosip hingga Nassar dan Tati disebut punya hubungan spesial. Nassar berusaha meredam pemberitaan dengan mengunggah fotonya dan keluarga Tati di akun Instagram namun ditegur oleh sang pengusaha karena caption Nassar.

Tati ditemani kuasa hukumnya meminta Nassar minta maaf/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTati ditemani kuasa hukumnya meminta Nassar minta maaf/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Justru dengan statement mas Nassar bahwa ada segelintir orang yang memposting itu untuk ikut tenar dan kebetulan memang putri ibu Tati, dek Wulan, ini yang memposting pertama pas pertama ulang tahun. Nassar yang minta posting, karena kita sebagai pengusaha tidak butuh ketenaran," tutur kuasa hukum Tati, Muhammad Cevy Abdullah, di hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu, (15/1).

Ditemui di tempat yang berbeda, Nassar berusaha mengklarifikasi dan meminta maaf secara terbuka kepada pihak Tati. Ia mengaku mengetahui jika Tati mengadakan jumpa pers dari teman-teman media.

"Tadi aku juga baru tahu kabarnya dari temen-temen wartawan yang memberi info, terima kasih. Di sini aku pertama kali, sebelumnya kalau aku dapat infonya kesalahpahaman antara berita dengan apa yang jadi komennya aku. Aku meminta maaf dengan keluarga ibu Tati," tuturnya saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/1).

"Yang jelas tidak ada maksud untuk sesuatu, untuk seseorang, dengan bahasa yang tidak pantas. (Postingan) Itu sebenarnya bukan untuk ibu Tati, itu untuk yang meramaikan, kayak Lambe Turah dan Lambe Nyinyir, jangan kasih hashtag yang kurang enak, supaya tidak ada ketidaknyamanan," lanjutnya.

Tati merasa kurang nyaman dengan postingan Nassar yang ditujukan untuk akun gosip/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTati merasa kurang nyaman dengan postingan Nassar yang ditujukan untuk akun gosip/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Nassar tak menyangka jika unggahannya, yang sudah dihapus, menyinggung hati Tati. Maka ia sekali lagi meminta maaf. "Sekali lagi mohon maaf karena bukan maksudnya untuk beliau, mereka keluarga baik, semuanya welcome termasuk beliau welcome, sempat undang aku nyanyi," ungkapnya.

Nassar pun menjelaskan perkenalan pertamanya dengan Tati saat ia diundang ke sebuah acara keluarga. "Waktu nyanyi diundang, sudah gitu ya, seperti biasa menghibur kepada semua dan termasuk meja di depan, seperti biasa menghibur," tuturnya.

Pengakuan ini juga sama seperti yang disampaikan pihak Tati. "Tanggal 29 Oktober 2016 kita ngundang Nassar sebagai bintang tamu," jawab Tati singkat. 

Tentang foto dan caption 'Sayang' yang diunggahnya, Nassar untuk kesekian kalinya menjelaskan bahwa hal tersebut hanyalah kesalahpahaman belaka dan meminta maaf. "Itu juga mungkin kesalahpahaman, kemarin itu mungkin aku salah memposting‎. Itu salah persepsi, meminta maaf sekali lagi untuk itu," tandasnya.

Tati sendiri menegaskan jika dirinya tak punya hubungan apa-apa dengan sang pedangdut. "Kita berteman," tutupnya. So, bijak dalam menulis, membagi dan berkomentar di media sosial ya, KLovers!

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING