SELEBRITI

Saling Lapor ke Polisi, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Ternyata Masih Tinggal Satu Rumah

Rabu, 15 September 2021 14:45

Jonathan Frizzy (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Jonathan Frizzy didampingi tim kuasa hukumnya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu pagi (15/9/2021). Pesinetron tersebut melakukan klarifikasi atas laporannya terhadap Dhena Devanka.

Pria yang akrab disapa Ijonk ini datang sekira pukul sepuluh pagi. Selama satu setengah jam berada di dalam, ia menjawab beberapa pertanyaan.

Sebagaimana diketahui, Jonathan melaporkan Dhena dengan Pasal 44 UU No 23 Tahun 2004 tentang dugaan pidana KDRT pada awal September. Laporan ini dibuat setelah sang istri melaporkan dengan pasal yang sama di bulan Mei.

"Hari ini Jonathan Frizzy memberikan klarifikasi sebagai pelapor. Kita melengkapi bukti-bukti yang kita cicil. Kita menghormati prosesnya, nggak akan buka di sini buktinya apa saja. Tapi yang pasti sudah kita berikan ke penyidik Polres Jakarta Selatan," kata Sebastian selaku tim kuasa hukum ditemui usai klarifikasi.

1. Masih Satu Rumah

Jonathan Frizzy sebenarnya tidak mau rumah tangganya dengan Dhena Devanka berujung aksi saling lapor. Namun karena telah dilaporkan terlebih dahulu, ia pun melakukan aksi pembelaan diri.

"Nggak ada yang mau sih, kejadian kayak gini nggak ada yang mau. Ke sini pun cuma klarifikasi karena nggak ada kekerasan," tegas Jonathan.

Meski saling lapor, ternyata Ijonk dan Dhena masih tinggal dalam satu rumah. Namun tidak ada pembicaraan lain selain berkomunikasi perihal anak.

"Aku syuting pagi pulang pagi, tenaga sama pikiran buat kerja dulu. Kalau komunikasi buat anak-anak aja," terang pria berusia 39 tahun tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING