SELEBRITI

Digugat Cerai Istri, Jonathan Frizzy Bantah Tudingan Selingkuh

Senin, 06 September 2021 17:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Jonathan Frizzy © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dhena Devanka melaporkan sang suami, Jonathan Frizzy ke polisi dengan tuduhan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Tak hanya itu, Dhena juga melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Agustus 2021 lalu.

Disinyalir, bukan hanya persoalan KDRT yang membuat Dhena menggugat cerai. Mencuat juga isu adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka yang membuat Dhena tak bisa menahan emosi.

Dikabarkan, Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy menjalin hubungan spesial dengan Ririn Dwi Ariyanti. Bahkan keduanya dikabarkan telah menikah siri.

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Ijonk tegas membantah. "Tidak ada perselingkuhan, apalagi nikah siri, tidak ada. Saya tidak ada kedekatan apa-apa (dengan Ririn). Kita profesional teman kerja," kata Ijonk di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

1. Bantah Selingkuh

Persoalan rumah tangga Ijonk semakin rumit ketika sang Paman, Benny Simanjuntak ikut bersuara. Bahkan, Benny mengatakan, saat memilih berumah tangga dengan Dhena, Ijonk mendapat tekanan agar berpindah keyakinan.

Disinggung mengenai hal tersebut, Ijonk enggan menjawab.

"Aku nggak perlu jawab itu ya, itu urusan rumah tangga saya. Nggak ada yang mempermainkan agama," tuturnya.

Kembali ke persoalan gugatan cerai yang dilayangkan Dhena. Ijonk mengatakan itu merupakan persoalan pribadi rumah tangganya.

"Soal gugatan cerai sebenarnya yang gugat pihak sana, aku enggak tahu apa-apa. Kalau pun aku tahu, aku enggak akan cerita lah. Ini privasi keluarga, pokoknya pengin selesai secara kekeluargaan saja. Kalau buat aku sih apa yang baik, aku akan pertahankan dan apa yang tidak baik, buat apa dipertahankan. Jadi kalau ditanya kenapa, ada apa, tanya yang sana aja (Dhena), aku enggak ada urusannya," tukasnya.

 

(kpl/dan/phi)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING