SELEBRITI

Gugat Cerai Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Cemburu dengan Wanita Lain?

Minggu, 05 September 2021 10:18

Dhena Devanka (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Artis Jonathan Frizzy digugat cerai oleh istrinya, Dhena Devanka ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Dhena Devanka menggugat cerai sang suami karena ada percekcokan di dalam rumah tangganya sejak dua tahun belakangan ini.

"Ya namanya rumah tangga pasti ada naik turunnya. Saya tidak bisa bilang pernikahan kami nggak selalu mulus. Memang ada perubahan sikap beberapa tahun terakhir. Kalo cekcok pasti rumah tangga cekcok pasti ada sebab dan musababnya," kata Dhena Devanka di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (4/9/2021).

Permasalahan dengan sang suami, Dhena Devanka mengatakan sudah muncul sejak dua tahun belakangan ini.

"Sekarang saya usia pernikahan ke-9 pacaran aja 7 tahun. Saya kenal beliau sudah cukup mengenal, saling sayang, saling cinta. Kalo cek-cok hanya dua tahun tiga tahun ini," kata Dhena Devanka.

1. Ada Masalah Sejak 2 Tahun Lalu

Berpisah dengan Jonathan Frizzy menjadi salah satu keputusan terberat Dhena Devanka. Pasalnya, Dhena Devanka masih memikirkan anak-anaknya. Yang jelas, keputusan untuk bercerai dengan Jonathan Frizzy sudah menjadi keputusan terbaik.

"Ini keputusan yang sangat berat sekali. Saya sayang sama anak-anak saya tapi keputusan ini harus saya ambil setelah mengambil pertimbangan sangat panjang," katanya.

Pemicu Dhena Devanka menggugat cerai karena merasa cemburu dengan Jonathan Frizzy yang diduga punya wanita lain. Ditambah lagi, ini merupakan akumulasi permasalahan antara Dhena dan Jonathan Frizzy yang tak kunjung usai.

"Karena gini pada saat beberapa tahun ini saya meminta suami klarifikasi tapi memberikan jawaban yang nggak masuk akal. Ini merupakan akumulasi permasalahan kami nggak kunjung usai. Ya akhirnya seperti ini lah," katanya.

"Jadi kalo dibilang saya cemburuan, seorang istri harus cemburu. Karena ada rasa sayang, cinta. Saya di sini merasa apa ya, hancur lah," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING