SELEBRITI

Bantah Lakukan KDRT ke Sang Istri, Jonathan Frizzy Laporkan Balik Dhena Devanka

Senin, 06 September 2021 15:12

Jonathan Frizzy laporkan balik sang istri © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktor Jonathan Frizzy didampingi kuasa hukumnya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin siang (6/9/2021). Kedatangan pria yang kerap disapa Ijonk itu guna melaporkan balik istrinya, Dhena Devanka.

"Pada hari ini tanggal 6 september, kami bersama klien kami Jonathan Frizzy melaporkan saudari DAD atas dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga, (KDRT)," kata Sebastian, kuasa hukum Ijonk di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

Dalam laporannya, Ijonk menjerat Dhena dengan Pasal 44, UU RI no. 23 tahun 2004 tentang pidana KDRT. Ia dan sang kuasa hukum sudah menyerahkan semua bukti ke pihak berwajib.

"Bukti- bukti sudah kita serahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, yaitu ada foto, video, ada rekaman suara. Tapi detailnya kami nggak bisa kasih tahu karena menghormati proses penyelidikan," kata Sebastian.

1. Tegaskan Tak Ada KDRT

Dengan laporan itu juga, ijonk sekaligus membantah laporan Dhena yang menudingnya telah melakukan KDRT. Ia berharap semua masalah bisa clear setelah laporannya ini.

"Jadi selama ini saya diam, bukan berarti berita simpang siur itu benar, saya datang ke sini karena ada tuduhan terhadap saya , dan biar clear, saya tidak pernah melakukan KDRT," kata Ijonk.

"Saya sudah membangun karir 20 tahun, masa diberitain saya lakukan KDRT, saya tegaskan saya tidak pernah menyakiti siapapun," lanjut Ijonk.

Seperti diketahui, Dhena Devanka melaporkan Ijonk atas dugaan KDRT pada Mei 2021 lalu di Polres Metro Jakarta Selatan. Rumah tangga keduanya dirumorkan bermasalah sejak lama.

Selain melaporkan Ijonk, Dhena juga menggugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Agustus 2021 lalu. Tak terima dengan tuduhan Dhena, Ijonk pun melaporkan balik sang istri ke kepolisian.


REKOMENDASI
TRENDING