SELEBRITI

Salip Subscriber Raditya Dika, Atta Halilintar Bakal Tampil di YouTube FanFest 2018

Kamis, 04 Oktober 2018 21:03 Penulis: Rezka Aulia

Atta Halilintar tak menyangka tas pencapaiannya ini. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Pencapaian Atta Halilintar memang cukup dibilang fantastis. Vlogger 23 tahun ini berhasil menyalip Raditya Dika dengan 5,5 juta subscriber YouTube. Kini, dirinya berada di posisi kedua setelah Ria Ricis yang saat ini mempunyai 5,7 subscriber di posisi puncak.

"Bang Radit adalah salah satu content creator yang aku respect banget, aku juga respect banget semua content creator yang sudah lama di youtube. Rasa bangga pasti ada ya karena kan dia sudah 12 tahun dan aku dalam 1,5 tahun bisa melewati itu aku merasa luar biasa, senang," ucap Atta di preskon YouTube FanFest 2018, Hotel DoubleTree, Kamis (4/9).

"Bukan karena ada yang dikalahin tapi aku memang orang yang passionate, aku ambisius banget. Kalau aku punya tujuan akan aku kejar biarpun itu berarti aku harus buat konten setiap hari dan biarpun suaraku cepat habis," sambungnya.

1. Sehari Tambah 25 Ribu Subscribers

Kendati demikian, hasil kerja kerasnya, kata Atta membuahkan hasil yang sepadan. "Tapi, terbayar dengan banyaknya orang yang senang dengan konten aku, kira-kira dalam sehari 25 sampai 35 ribu subscriber setiap hari. Aku masih terus berjuang agar bisa jadi yang terbaik di Asia Tenggara."

Pencapaian yang luar biasa tidak membuatnya berpuas diri. Oleh karena itu dirinya akan unjuk gigi di Festival YouTube terbesar, YouTube FanFest Live Show 2018 pada 6 Oktober mendatang di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

2. Tak Menyangka Geser Radit

"Senang banget bisa ada di sini lagi. Ini kali kedua. Karena aku kan content creator baru juga, aku anak bawang tapi alhamdulilah masyarakat Indonesia banyak yang suka konten aku. Aku ga nyangka bisa jadi salah satu content creator pria terbaik di Indonesia. Apalagi selama ini 12 tahun selalu dipegang Raditya Dika lalu aku berhasil melewati itu, aku merasa itu di luar perkiraan aku," tandasnya.

YouTube FanFest 2018 sendiri telah mengadakan tur showcase ke Bandung, Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, dan akan tiba di destinasi terakhir yaitu pada YouTube FanFest Live Show di Jakarta. Acara ini akan dimeriahkan oleh kreator-kreator Indonesia dan Internasional, seperti Janine Wiegel, Merrel Twins, Raon Lee, Ria Ricis, SkinnyFabs, Gen Halilintar dan masih banyak lagi.


REKOMENDASI
TRENDING