SELEBRITI

Sama-Sama Aktor dan Pebasket, Denny Sumargo Ikut Berduka Atas Meninggalnya Kobe Bryant

Senin, 27 Januari 2020 12:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Denny Sumargo dan Kobe Bryant © KapanLagi.com/Bayu Herdianto; TPG Images

Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya Kobe Bryant memang mengagetkan banyak pihak, mereka pun bersedih karena kehilangan sosok legenda basket satu ini. Seperti yang diketahui jika pria berusia 41 tahun ini meninggal karena kecelakaan helikopter, Minggu (26/1) waktu setempat di Calabassas, California.

Rasa duka itu rupanya juga dirasakan oleh Denny Sumargo. Hal itu terungkap dalam postingannya di Instagram. Bagi pria yang akrab disapa Densu ini menyebut, jika sosok Kobe Bryant ini merupakan inspirasi terbesarnya.

"Rest In Peace @kobebryant. Kamu memberikan banyak energi di hidupku. Tidak pernah terpikirkan kalau perpisahan ini terjadi begitu cepat," tulis Densu dalam caption.

1. Terima Kasih Densu Pada Kobe Bryant

Tak lupa Densu juga berikan terima kasih pada sang inspirator, yang mana telah berikan kontribusi besar dalam hidupnya.

"Terima kasih atas waktu, perjalanan, tekad, cinta dan inspirasi. #mambaout #ripkobe," lanjutnya.

2. Karier di Dunia Entertainment

Sebelum terjun ke dunia layar lebar sebagai aktor, Densu lebih dikenal sebagai atlet basket nasional. Prestasi pun banyak ia raih selama menjadi atlet.

Hal yang sama juga ia perlihatkan saat sebagai aktor. Salah satu penghargaannya yang bergensi yakni, Pemeran Pendukung Terbaik Indonesia Movie Actors Award 2019.

Rupanya Kobe Bryant tak hanya menjadi legenda basket namun juga aktor berbakat. film DEAR BASKETBALL yang tayang tahun 2017 itu sukses membawa Kobe Bryant memenangkan Piala Oscar tahun 2018 dalam kategori Film Pendek Terbaik.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING