SELEBRITI

Sama-Sama Hapus Foto Berdua, Chelsea Islan Putus dari Daffa Wardhana?

Senin, 04 Maret 2019 21:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana ©instagram/chelseaislan

Kapanlagi.com - Hubungan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana diterpa kabar tidak sedap. Pasangan yang sudah satu tahun menjalin cinta ini disebut-sebut bubar di tengah jalan alias putus.

Penyebabnya adalah karena Chelsea dan Daffa sama-sama menghapus foto kebersamaan mereka di Instagram. Baik di akun milik Chelsea maupun Daffa, foto mereka berdua sama-sama telah menghilang.

Tentu hal ini menimbulkan tanya, ada apa antara Chelsea dengan putra Marini Zumarnis itu? Apakah mereka mengalami masalah dan mengakhiri hubungan, kemudian menghapus foto di akun medsos?

 

1. Masih Saling Follow

Meski menghapus foto kebersamaan mereka berdua, namun baik Chelsea dan Daffa sama-sama masih saling follow satu sama lain. Daffa masih follow Chelsea, dan demikian sebaliknya.

Hal ini makin bikin penasaran, mengapa mereka berdua sama-sama saling menghapus postingan. Jika benar tidak ada masalah, lalu mengapa foto-foto itu hilang?

2. Baru Anniversary Pertama

Hubungan Chelsea dan Daffa pun belum bisa dibilang lama. Pasangan ini baru merayakan anniversary mereka yang pertama pada 11 Juli 2018 lalu. Tak lama lagi mereka akan merayakan anniversary ke-2.

Namun ternyata sebelum dua tahun hubungan mereka berjalan, pasangan yang kerap tampil manis ini diterpa kabar tidak sedap. Benarkah mereka putus?

Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Chelsea untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING