SELEBRITI

Sama-Sama Jadi Public Figure, Begini Nasihat Iis Dahlia Pada Anak Tentang Sosmed

Jum'at, 31 Agustus 2018 11:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Iis Dahlia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tidak dipungkiri jika kini sosial media tidak bisa terlepas dalam kehidupan sehari-hari. Dengan adanya media sosial bisa berdampak positif, bisa juga berdampak negatif. Hal ini juga dirasakan oleh pedangdut tanah air, Iis Dahlia.

Terlebih lagi ia merupakan public figure yang mana setiap aktivitasnya mendapat sorotan. Komentar pedas pun seakan tak terlepas darinya. Maka dari itu, ia juga sering memantau sang anak terkait penggunaan sosmed.

"Saya sudah bilang sama anak-anak sosial media ini banyak positifnya, begitu juga sebaliknya tapi kita harus ingat bahwa sebagai public figure belum ada sosmed aja juga nggak semua orang suka sama kita. Kita banyak tetangga, nggak semua suka sama kita apalagi kita punya fans jutaan, jadi kita nggak bisa semuanya suka. Jadi bagaimana kita menyikapinya. Jadi saya cuekin saja. Kalau saya, anak-anak lebih kepada, ngasih tahu, anak muda takutnya meledak-ledak," ungkap Iis Dahlia bersama Devano saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).


REKOMENDASI
TRENDING