SELEBRITI

Soal Kontroversi Iis Dahlia Jadi Juri KDI, Devano Danendra Beri Pembelaan

Kamis, 30 Agustus 2018 16:00 Penulis: Tyssa Madelina

Iis Dahlia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aksi Iis Dahlia saat menjadi juri di sebuah kontes dangdut sempat memancing amarah netizen karena dianggap terlalu galak ke peserta audisi. Meski Iis Dahlia sudah meminta maaf secara langsung, hingga kini dirinya mengaku masih kerap menerima caci maki di akun media sosialnya. Menanggapi hal itu, putra Iis Dahlia, Devano Danendra mengeluarkan pembelaannya untuk sang ibu.

"Kalau menurut aku mungkin tindakan Mama di acara kemarin ini sebenernya enggak salah. Cuma mungkin namanya mama, aku tau banget mama, dia cara ngomongnya mungkin agak keras," ujar Devano Danendra, saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Bukan tanpa alasan Devano memberi pembelaan. Pasalnya dia tahu betul pola didik sang ibu selama ini. Meski terkesan galak namun itu lah cara Iis Dahlia menunjukkan rasa sayangnya pada peserta audisi.

"Bisa lihat dari anak-anak mama yang lain contoh kayak D’Academy mama yang dulu. Lesty, Rizky Ridho Alhamdulillah siapa yang enggak sukses. Jadi mama tuh pasti mengerti dan pengalaman dia sendiri tahu cara mendidik anak dengan benar, dengan baik gimana," ucap Devano bijak.


REKOMENDASI
TRENDING