Sama-Sama Sayang, Pak Tarno Tak Takut Kehilangan Pacar Jepang-nya

Sabtu, 05 November 2016 14:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Sama-Sama Sayang, Pak Tarno Tak Takut Kehilangan Pacar Jepang-nya Pak Tarno © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pesulap kocak Pak Tarno kini nampaknya tengah berbahagia. Pria kelahiran Losari, Brebes, Jawa Tengah ini mengaku sudah memiliki seorang kekasih. Ia mengatakan bahwa wanita tersebut berasal dari Jepang.

"Dia yang punya restoran. Dia awal-awalnya ngundang saya sulap. Saya berpikir 'Ih cakep banget'. Tapi ngobrol-ngobrol, eh pacaran," ujarnya Pak Tarno dengan gayanya yang malu-malu saat ditemui setelah acara Rumpi di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (4/11).

Pak Tarno tak mau menyebutkan nama wanita Jepang yang sedang dekat dengannya kini. Ia hanya memberikan informasi bahwa wanita tersebut berinisial 'M' dan berusia 30 tahun.

Pak Tarno tak takut kehilangan kekasih Jepangnya karena sudah sama-sama sayang © instagram.comPak Tarno tak takut kehilangan kekasih Jepangnya karena sudah sama-sama sayang © instagram.com

Dengan gaya polosnya Pak Tarno juga menjelaskan mengapa ia bisa jatuh cinta pada wanita asal Jepang yang sudah lancar berbahasa Indonesia tersebut. "(Karena dia) Cakep, cantik," jelasnya singkat.

Begitu juga dengan 'M', Pak Tarno menyatakan bahwa sang kekasih jatuh cinta karena menganggap dirinya keren. "Katanya sih Pak Tarno keren. Tapi penonton juga bilang begitu. 'Wih ternyata Pak Tarno aslinya keren'," ungkap pria yang naik setelah kemunculannya di acara The Master tersebut.

Meskipun memiliki kekasih yang dianggapnya memiliki wajah mempesona, Pak Tarno tidak takut untuk kehilangan kesetiaan dari sang kekasih. "Tapi katanya sih udah sama-sama sayang. Saya sayang dia, dia sayang saya," jelas pria yang sempat diberi gelar 'Master' karena kemampuan sulapnya ini.

Sosok 'M' dikatakan memiliki sebuah restoran Sushi di sekitar Jakarta Selatan. Semoga langgeng deh Pak Tarno dan 'M'.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING