Jatuh Pingsan, Pak Tarno Langsung Jalani Ruwatan

Kamis, 14 April 2016 22:15 Penulis: Rahmi Safitri
Jatuh Pingsan, Pak Tarno Langsung Jalani Ruwatan Pak Tarno © KapanLagi.com®/VJ Randy
Kapanlagi.com - Sejak menjadi salah satu pesulap laris dengan show di mana-mana, Pak Tarno memang punya kesibukan yang luar biasa. Sayangnya kesibukan yang padat itu tak diiringi dengan kondisi yang prima, sehingga Pak Tarno pun sampai jatuh sakit.

Sejak beberapa belakangan ini, pria paruh baya itu memang mengeluh tentang kondisi kesehatannya yang terus menurun. Bahkan gara-gara, terlalu kelelahan Pak Tarno pun jatuh pingsan.

Ketika pingsan itu, Pak Tarno langsung dirawat oleh guru spiritualnya. Pesulap yang juga komedian ini pun memilih menjalani ruwatan demi sembuh dari sakitnya. Ruwatan tersebut dijalaninya bersama dengan sang guru spiritual.

Pak Tarno saat diruwat © KapanLagi.com®/VJ RandyPak Tarno saat diruwat © KapanLagi.com®/VJ Randy

Dalam proses ruwatan itu, Pak Tarno mendapat doa-doa dari guru spiritual dan rekan-rekannya. Punggung sang pesulap pun berkali-kali diusap seolah-olah untuk mengeluarkan penyakitnya.

"Keluhannya apa aja ya? Darah tinggi bukan ya? Bantu ya bantu ya jangan sakit eh saya sakit ya? Maklum lah jauh-jauh di mana sampe serak-serak. Saya kan orang satu empat paket, sulap, nyanyi, lawak jadi rame," kata Pak Tarno setelah diruwat.

"Saya sembuh. Waras, sehat ya. Udah diangkat penyakitnya," pungkas pria yang biasanya pakai wig saat manggung ini.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING