SELEBRITI

Sambil Nangis, Iis Dahlia Ungkap Devano Danendra Tak Mau Syuting Bareng Karena Malu dan Takut Dihujat

Kamis, 19 November 2020 08:15

Devano Danendra dan Iis Dahlia / Credit: Mario Photographie

Kapanlagi.com - Iis Dahlia dalam beberapa waktu terakhir ini kerap diserang berbagai hujatan oleh netizen karena berbagai sensasi yang diciptakannya. Meski selama ini selalu terlihat tahan banting menghadapi serangan haters, namun rupanya ada satu hal yang mengganjal hati dan pikiran wanita berusia 48 tahun ini.

Bagaimana tidak, hujatan netizen akhirnya juga berdampak pada orang-orang sekitar Iis, terutama para buah hatinya, Devano Danendra dan Salshadila Juwita. Menurut wanita bernama asli Iis Lailiyah itu, kedua anaknya memiliki tanggapan yang berbeda terkait hal ini.

"Capek banget, karena setiap kali gue posting apa pun banyak banget ratusan ribu dan itu yang komen itu menghujat gue. Banyak banget bawa keluarga sampe Devano. Kalau si Salsa sikapnya dalam menghadapi social media karena dia umurnya udah lebih dewasa, udah lebih santai," ungkap Iis Dahlia dalam sebuah acara talk show yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan.

"Capek banget, karena setiap kali gue posting apa pun banyak banget ratusan ribu dan itu yang komen itu menghujat gue," ungkap Iis Dahlia.

 

2 dari 4 halaman

Berimbas ke Anak-Anak

Devano Danendra (Sumber: Instagram/isdadahlia)

Ditambah lagi, hujatan-hujatan itu saat ini juga berimbas ke anak Iis Dahlia, yaitu Salshadilla Juwita dan Devano Danendra.

"Banyak banget bawa keluarga sampe Devano. Kalau si Salsa sikapnya dalam menghadapi social media karena dia umurnya udah lebih dewasa, udah lebih santai," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Syuting Bareng

Iis Dahlia dan Devano (Foto: Instagram)

Bahkan sampai-sampai membuat Devano tidak mau syuting bareng dengan Iis Dahlia. Alasannya karena sang ibunda sering dihujat oleh warganet.

"Tapi kalau Devano bayangin anak kita lagi baru merintis di dunia berkesenian seperti mamanya, terus mamanya dijelekin terus ada yang bilang bahkan 'Ih kasian banget ya si Devano lahir dari Iis Dahlia', sampai begitu ya. Sampai saat ini syuting kalau ada mamanya dia enggak mau, Dia malu banget," cerita Iis Dahlia sambil menangis.

"Jadi anak aku kayak yang sampai saat ini kalau syuting ada mamanya itu dia nggak mau. Gue tuh sampai yang ngerasa 'Adek malu ya'," sambung Iis Dahlia.

4 dari 4 halaman

Takut Dihujat

Keluarga Iis Dahlia. (Instagram/isdadahlia)

Padahal, Iis Dahlia begitu mendambakan bisa berkarya bersama anak-anaknya. Namun ia merasa Devano malu dan takut dihujat jika berkaitan dengan Iis Dahlia.

"Aku jadi ngerasanya kayak yang dia takut dihujat. Kadang pengin kan ya kayak orang-orang, kita kan keluarga yang sama-sama di bidang seni, pengin banget di saat anak-anak sudah punya nama sendiri, kita saling support," aku Iis Dahlia sambil terisak.

1. Devano Tak Mau Syuting Bareng Iis Dahlia

Gara-gara hal ini, Devano bahkan sampai tidak mau syuting bareng dengan Iis. Ada momen-momen di mana Devano merasa malu jika terlihat bersama dengan sang ibunda.

"Tapi kalau Devano bayangin anak kita lagi baru merintis di dunia berkesenian seperti mamanya, terus mamanya dijelekin terus ada yang bilang bahkan, 'Ih kasian banget ya si Devano lahir dari Iis Dahlia', sampai begitu ya," paparnya.

"Sampai saat ini syuting kalau ada mamanya dia nggak mau, Dia malu banget. Jadi anak aku kayak yang sampai saat ini kalau syuting ada mamanya itu dia nggak mau. Gue tuh sampai yang ngerasa 'Adek malu ya'," kenang Iis sambil menangis.

2. Ingin Saling Support

Padahal, Iis Dahlia begitu mendambakan bisa berkarya bersama anak-anaknya. Namun karena hal ini, keinginannya itu pun jadi sedikit terhalang hingga sekarang.

"Aku jadi ngerasanya kayak yang dia takut dihujat. Kadang pengin kan ya kayak orang-orang, kita kan keluarga yang sama-sama di bidang seni, pengin banget di saat anak-anak sudah punya nama sendiri, kita saling support," tutup Iis sambil terisak.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING