SELEBRITI

Rey Utami Sudah Bebas dari Penjara, Fairuz A Rafiq: Dia Nggak Pernah Minta Maaf

Rabu, 18 November 2020 17:08

Fairuz A Rafiq - Sonny Septian @ instagram.com/fairuzarafiq

Kapanlagi.com - Kasus ikan asin yang melibatkan nama Rey Utami memang sempat viral beberapa waktu lalu. Usai menjalani masa hukuman untuk mempertanggung-jawabkan perbuatannya, kini istri Pablo Benua itu baru saja bebas dari penjara.

Tentu saja kabar ini sudah sampai ke telinga Fairuz A Rafiq selaku korban dan pelapor. Menjadi bintang tamu di acara Bukan Bisik-Bisik, Fairuz sempat ditanya tentang hal tersebut oleh Iis Dahlia.

"Kan Rey Utami sudah keluar, gimana tanggapan kalian berdua?" tanya Iis pada Fairuz yang hari itu datang bersama sang suami, Sonny Septian.

1. Pesan untuk Rey Utami

"Ya aku tanggapannya, alhamdulillah ya dia udah ngejalanin hukumannya kan gitu. Dan pesen aku buat dia sih, pesennya adalah semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," jawab Fairuz A Rafiq.

Ia pun melanjutkan, "Terus jangan sampai menyakiti hati orang lagi, menzalimi orang lain, kalau seandainya ingin terkenal mendingan menurut aku ya, pakai cara yang baik aja."

2. Belum Minta Maaf

Uya Kuya yang mendengar jawaban Fairuz pun kembali mengajukan pertanyaan, "Nah pertanyaannya, Rey Utami telah melakukan suatu hal yang menzalimi kamu ya? Pertanyaannya, dia sudah minta maaf secara langsung belum datang ke Fairuz?"

"Belum pernah. Belum pernah, soalnya memang dari pertama kali kita ketemu di pengadilan pun dia nggak pernah, nggak pernah minta maaf sama aku," jawab Fairuz yang kemudian dibenarkan oleh Sonny Septian.

3. Sudah Memaafkan

Meski begitu, Fairuz mengaku kalau sejak awal ia sudah memaafkan ketiganya, baik Rey Utami, Pablo Benua, maupun mantan suaminya, Galih Ginanjar. Namun ia berharap mereka akan berubah dan tidak perlu minta maaf lewat media jika sudah bebas nanti.

"Sebenernya gini ya, dari dia sebelum minta maaf kan aku udah pernah bilang. Semua mereka bertiga, aku ikhlas, aku maafin mereka. Yang penting mereka jangan sampai nanti keluar (bebas), menyakiti hati orang lain lagi, atau menzalimi orang, atau berbuat sesuatu hal yang menjadi contoh nggak baik buat orang lain."

"Seandainya dia minta maaf, aku maafin. Tapi, tidak perlu melalui bawa-bawa wartawan, tidak perlu melalui media sosial, tertutup aja. Kan kalau meminta maaf itu cukup kita yang tahu dari Allah, gitu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING