SELEBRITI

Lucunya Anak Bungsu Fairuz A Rafiq yang Baru Berusia 2 Tahun, Sudah Belajar Salat

Jum'at, 06 November 2020 17:36

Fairuz A Rafiq bareng Eijaz (credit: instagram @queeneijazslofareal)

Kapanlagi.com - Fairuz A Rafiq terkagum melihat anak bungsunya yang masih berusia 2 tahun sudah belajar salat. Fairuz sendiri mengabadikan momen tersebut dengan memposting video ig tv di instagramnya dua hari kemarin.

Video yang berdurasi hampir dua menit, terlihat Queen Eijaz Slofa anak bungsu Fairuz A Rafiq memakai mukena berwarna ping dan membawa kitab suci al qur'an, dan tampak Eijaz berdiri di atas sajadah.

1. Belajar Salat

Kekaguman Fairuz A Rafiq melihat Queen Eijaz Slofa belajar salat juga diungkapkan dengan menuliskan caption pada unggahannya. Fairuz juga menuliskan bahwa dirinya nggak memaksakan sang anak belajar salat.

"MasyaAllah. Adik @queeneijazslofareal lagi belajar sholat,mommy daddy nggak mau maksa karena adik Eijaz juga masih kecil, tapi biar aja ajak anak belajar melihat dari orang tua dan abangnya @kingfaazarafiqreal", tulis caption pada unggahan instagram Fairuz.

2. Contoh Segala Kebiasaan di Rumah

Lanjutnya, Fairuz juga memberikan pernyataan bahwa sang anak akan mencontoh segala kebiasaan yang berada di rumahnya seperti dengan beribadah.

"Karena anak pasti mencontoh apa yg dia lihat dirumahnya dan akan menjadi sebuah kebiasaan, dan dari kecil kita memilih membiasakan anak melihat orang tua dan abangnya sholat dan mengaji", tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING