Sandra Dewi Cerita Soal Nama Anak dan Si Buah Hati Yang Viral di Rumah Sakit

Sabtu, 06 Januari 2018 10:15 Penulis: Rahmi Safitri
Sandra Dewi Cerita Soal Nama Anak dan Si Buah Hati Yang Viral di Rumah Sakit Harvey Moeis dan Sandra Dewi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktris cantik Sandra Dewi melahirkan anak pertamanya dengan Harvey Moeis pada tanggal 31 Desember 2017 lalu. Putra kesayangan Sandra itu pun langsung diberi nama Raphael Moeis. Sejak hamil, tiap posting di Instagram, Sandra memang selalu menyebut anak dalam kandungannya sebagai Baby RM.

Sandra akhirnya cerita alasan kenapa memilih Raphael untuk nama anak pertamanya. Ternyata ada makna indah di balik pemilihan nama ini. Sandra memilih Raphael karena ingin membalas kebaikan sang suami setelah pernikahan mereka.

"Jadi sejak pacaran, saat nikah nanti dia pengin banget, pengin sekali punya anak. Jadi pas menikah, suami saya memberikan segalanya buat saya. Saya bilang sama Tuhan, saya mau bales nih kebaikan suami saya. Suami saya pernah ngomong, kalau punya anak lucu ya namanya Raphael. Karena kita suka sama malaikat Raphael gitu ceritanya. Penyembuh penemu jodoh, kalau pengin sembuh atau apa doanya ke malaikat Raphael. Saya juga pas minta jodoh doanya ke Raphael. Jadi kita sukanya Raphael. Kita suka Rafael Nadal (petenis). Suami saya pengennya cowok. Saya minta doa sama Tuhan mau punya anak, kalau diberikan cewek atau cowok sama aja. Tapi kalau cowok mau saya kasih nama Raphael. Pas tahu cowok, nah berarti memang ini kado buat suami saya karena semuanya sesuai yang dia mau," cerita Sandra saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jumat (5/1/2018).

Si ganteng yang viral di medsos dan rumah sakit © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaSi ganteng yang viral di medsos dan rumah sakit © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Saat foto Raphael diunggah oleh sang ibu atau tante dan om-nya di media sosial, fans dan netizens langsung komentar kalau si bayi ini ganteng banget. Ternyata kata Sandra, Raphael ini nggak hanya terkenal di kalangan netizens tapi juga di rumah sakit.

"Oh iya iya, dia nggak hanya viral di medsos tapi viral juga di rumah sakit. Hahaha. Jadi katanya bayinya murah senyum. Dia senang senyum sih. Dia anteng, yang paling anteng. Biasanya kan bayi dua jam sekali kalau malam nyusu, tapi dia jam 11 sampai jam 6 pagi tuh dia nggak bangun, dia tidur. Suster juga bilang jangan pulang dulu deh, saya juga senang," kata Sandra.

Raphael ini punya ayah ganteng dan ibunya cantik. Kira-kira menurut Sandra, putranya ini mirip dirinya atau Harvey? "Siapa ya? Nggak mirip siapa-siapa nih haha. Tapi baru lima hari sih mukanya belum jelas ya. Yang penting sehat," pungkas Sandra.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING