Sandy Tumiwa Ingin Tinggal Seatap, Tessa Kaunang: Tentu Tidak Pantas

Rabu, 11 April 2018 16:58 Penulis: Ellyana Mayasari
Sandy Tumiwa Ingin Tinggal Seatap, Tessa Kaunang: Tentu Tidak Pantas Tessa Kaunang (Foto: Muhammad Akrom)

Kapanlagi.com - Berdasarkan catatan resmi, pasangan artis Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa memang sudah bercerai pada 2014 lalu. Namun empat tahun masa perceraian bukan berarti masa damai atau move-on bagi pasangan ini.

Setidaknya, itulah yang dirasakan Tessa Kaunang ketika dijumpai bersama pengacaranya, Irsan Gusfrianto, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (10/4) lalu. Pasalnya, ada kabar bahwa mantan suaminya, yang notabene sudah bercerai enpat tahun, ingin tinggal satu atap.

Tentu saja Tessa menyatakan merasa tidak nyaman dengan keinginan tersebut dan mensyukuri batalnya keinginan mantan suaminya tersebut. "Enggak, puji Tuhan itu enggak terjadi," ungkapnya.

Tessa Kaunang (Foto: Muhammad Akrom)Tessa Kaunang (Foto: Muhammad Akrom)

Aktris kelahiran November 1976 ini juga menjelaskan bahwa keinginan Sandy Tumiwa untuk tinggal seatap bisa dibilang tidak pantas, sekalipun dia adalah bapak dari anak-anak mereka. "(Niatan) itu pasti dibilang tidak pantas," tukas Tessa. "Meskipun dia bapaknya anak-anak, tapi dia kondisinya sudah bercerai dengan saya. Kalau tinggal satu atap, meskipun dia bilang gak mau ngapa-ngapain, dia bilang mau bawa asistennya, tetap kami anggap tidak pantas," ujarnya menambahkan.

Sandy sendiri dikabarkan sempat menerima hujatan para netijen gara-gara memaksa menginap di rumah Tessa. Dan hujatan tersebut juga mendapat 'lampu hijau' dari Tessa.

"Justru kalau menurut saya, netizen itu bicara menurut sudut pandang mereka. Mereka yang tidak mengenal Sandy secara dalam, secara pribadi, bisa memberikan komentar seperti itu. Netizen aja bisa lihat gimana kehidupan dia setelah bercerai. Jadi orang lain aja bisa lihat, gimana dia pribadinya setelah bercerai. Saya enggak perlu ngomong. Saya cuma membenarkan aja yang netizen katakan," pungkasnya.

(kpl/pur/mae)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING