SELEBRITI

Sang Anak Meninggal Dunia, Anwar Fuady: Masih Segar Waktu Istri Saya Dikuburkan

Rabu, 21 Juli 2021 20:01

Anwar Fuady (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Aktor Anwar Fuady tak pernah menyangka bisa kehilangan 2 orang yang dicintainya dalam waktu yang berdekatan. Pada Minggu (18/7) istrinya, Farida Cosim atau Farida Fuady meninggal dunia.

Tiga hari berselang, Ferry Senapati menyusul ibunya, tepatnya pada Rabu (21/7), di Rumah Sakit Bakti Ciledug, Tanggerang pada pukul 13.41 WIB lantaran terpapar virus Covid-19.

Saat penguburan ibunya yang dimakamkan di Yayasan Taman Makam Wakaf Al Ma'arif, Tanggerang, almarhum juga ikut serta dan masih terlihat sehat.

"Masih seger waktu istri saya dikuburkan dia ada, ikut nguburin," ucap aktor berusia 74 tahun itu saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (21/7).

1. Kondisi Mendadak Drop

Selang sehari setelah pemakaman ibunya, kondisi Ferry Senapati mendadak drop hingga akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit akibat kesulitan bernafas.

"Ya biasa panas, batuk. Sejak tanggal 19 ya, dua hari. Iya (ada sesak)," katanya.

Setelah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Bakti Ciledug, Tanggerang, almarhum akhirnya menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 13.41 WIB.

Jenazah sendiri rencananya akan langsung dimakamkan di hari yang sama dengan mengikuti prosedur protokol yang sudah ditetapkan pemerintah dan berdampingan dengan makam ibunya.


REKOMENDASI
TRENDING