SELEBRITI

Meninggal Akibat Covid-19, Anak Anwar Fuady Dimakamkan Berdampingan dengan Sang Ibu

Rabu, 21 Juli 2021 19:10

Anwar Fuady (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Rasa sedih bertubi-tubi dirasakan aktor senior Anwar Fuady. Bagaimana tidak, pada Minggu (18/7) Farida Cosim atau Farida Fuady, istri yang sudah dinikahinya selama 50 tahun tutup usia.

Selang 3 hari, anak lelakinya, Ferry Senapati pada Rabu (21/7) juga meninggal di Rumah Sakit Bakti Ciledug, Tanggerang pada pukul 13.41 WIB lantaran terpapar virus Covid-19.

Jenazah sendiri rencananya akan langsung dimakamkan di hari yang sama. Penguburan sendiri akan dilakukan di Yayasan Taman Makam Wakaf Al Ma'arif, Tanggerang, berdampingan dengan makam ibunya.

"Iya berdampingan dengan istri saya," ucap lelaki berusia 74 tahun itu saat dihubungi wartawan, Rabu (21/7).

1. Alami Gejala Berat

Anwar Fuady menuturkan, almarhum mulai menunjukan gejala berat satu hari setelah ibunya dikuburkan. Dari situlah mendiang Ferry Senapati langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Ya biasa panas, batuk. Sejak tanggal 19 ya, dua hari. Iya (ada sesak)," katanya menegaskan.

Sebelumnya, Anwar Fuady juga sempat kesulitan mendapatkan ruang perawatan untuk mendiang istri tercinta. Kala itu aktor berusia 74 tahun tersebut dan sang anak harus berusaha keras mencari rumah sakit.

"Anak saya bawa orang cari RS nggak dapet cari sana cari sini akhirnya dapet. Dapet dari temannya anak saya. Dapat di RS ciputra, tapi belum bisa masuk kamar di IGD nya saja, itu pun sudah berterimakasih, dapat layanan standar baik cuma ga bisa ke kamar karena penuh, kamar tuh kosong kalau ada yang pulang atau meninggal," jelas Anwar Fuady.


REKOMENDASI
TRENDING