SELEBRITI

Sang Ibu Umbar Konflik Keluarga, Indah Permatasari Tak Ingin Urusi Orangtua Lagi

Rabu, 30 Oktober 2019 18:15 Penulis: Rahmi Safitri

Indah Permatasari © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin antara Indah Permatasari dengan Arie Kriting tampak adem ayem selama ini. Namun di balik itu ternyata ada masalah yang melibatkan Indah dengan ibunya bernama Nursyah.

Menurut Nursyah, Indah menjadi sering berbohong dan pulang pagi semenjak berpacaran dengan Arie. Puncaknya adalah pertengkaran tanggal 16 Agustus 2018 yang membuat keduanya tidak saling sapa sampai berita ini diturunkan.

"Sudah nggak (komunikasi), sudah satu tahun," kata Nursyah saat dihubungi awak media, Rabu (30/10/2019).

1. Jadi Berita, Indah Permatasari Marah

Konflik antara ibu dan anak yang mendera Indah Permatasari dengan Nursyah pertama kali mencuat di salah satu media daring. Rupanya setelah berita itu beredar, Indah menelepon sang ayah dan langsung marah-marah.

"Tadi malam diancam, papinya. Dia maki-maki papinya (lewat telepon): 'Apa sih maunya Mami itu? Kenapa harus kasih tahu begini begini'. Papinya bilang: 'Saya tidak tahu, itu Mamimu'. Itu kan (berita) bukan Mami yang cari, tapi wartawan yang nanya," jelas Nursyah.

2. Tak Mau Urusi Orangtua

Berbalut emosi, Indah Permatasari mengatakan tidak ingin mengurusi kedua orangtuanya lagi. Terlebih sejak beberapa bulan Indah dan orangtuanya memang sudah tak tinggal serumah.

"Saya dengar (dari telepon) dia tidak mau tahu lagi (kondisi orangtua). 'Kita masing-masing urus diri sendiri. Saya tidak mau tahu Papi bagaimana, Mami bagaimana. Kita masing-masing'," ucap Nursyah menirukan ucapan sang anak.

"Saya bilang sama Papinya tadi pagi, kalau memang Indah tidak mau urus kita, kita masih ada tangan, masih ada kaki, masih disehatkan Allah. Kalau Indah mau gitu, kita pasrah," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING